| Bila Terbukti, Caleg DPRD Meranti PDI-P Terpilih Inisial 'HAI' Terancam 6 Tahun Penjara | | Persatuan Dan Kesatuan Aliansi Wartawan Kerinci Mudik | | Rugikan Negara Rp 22,6 Milyar, Eks Bupati Kuansing Ditahan Kejaksaan | | DPO Kejari Pekanbaru Sejak Mei 2014, Akhirnya Terpidana Tipikor Dra. Hayati Gani Diamankan Satgas Siri Jamintel Kejagung RI | | Jadi DPO Hampir 3 Tahun, Terpidana Sudirman J Akhirnya Dibekuk Jamintel Kejagung RI | | Kasus 8,7 Miliar Bank BRI Unit Kayu Aro, Memegang Satu Kunci Brankas
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Jamaah calon haji JCH 442 akan mulai Berangkat 18 sampai 24 Mei 2024
Rabu, 24-04-2024 - 09:11:56 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, Rohul -- Telah mengeluarkan jadwal keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) yang diperkirakan akan berangkat pada bulan Mei (5) dibagi dalam dua (2) Kloter yakni kloter Delapan (8) dan Kloter tiga belas (13).
Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari Kasi Haji Kemenag Rohul H.Martilevi Saleh, via Tlp.

Selasa(23/4/2024) menyatakan bahwa Jumlah Jamaah Calon haji Rohul sebanyak 468 JCH, terbagi dalam dua Kloter, yakni Kloter 8 sebanyak 442 JCH dan Kloter 13 sebanyak 26 JCH.
Adapun Keberangkatan JCH Kloter 8 diperkirakan tanggal 18 Mei langsung dari Masjid Agung Islamic Center Rohul menggunakan Bus yang telah dipersiapkan panitia Haji. dimana JCH Rohul Kloter 8 diberangkatkan dari Masjid Agung Pukul 09.00 Wib langsung menuju Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dan perkiraan masuk Pesawat pada Pukul 20.00 Wib di Bandara Sultan Syarif Kasim berangkat menuju Bandara Hang Nadim Batam serta sesampainya di Batam JCH Rokan Hulu akan di istirahatkan di Asrama Haji Batam hingga Pagi.

Lanjutnya Kasi Haji Rohul untuk Kloter 13 diperkirakan akan diberangkatkan pada tanggal 24 Mei sama hal nya dengan keberangkatan Kloter 8.
Pelepasan JCH Rohul oleh Pemerintah Rohul dalam hal ini Kepala Daerah akan dilepas di Asrama Haji Batam pada tanggal 19 Mei menuju Bandara Hang Nadim Batam dan langsung diberangkatkan ke Saudi Arabia" ujarnya.

9Sejauh ini diakui Kasi Haji Rohul bahwa dari total JCH Rokan Hulu yang akan diberangkatkan ada dua diantaranya masih menunda dan dalam proses dikarenakan dalam keadaan sakit, dimana untuk dua orang JCH tersebut akan ditunggu kepastiannya menjelang tanggal 18 Mei nanti.

Selanjutnya selaku Kabag Kesra Rohul Um Zakirman saat dikonfirmasi juga via Tlp membenarkan apa yang telah disampaikan Kasi Haji Rokan Hulu yang mana untuk tahun 2024 ini JCH Rokan Hulu dengan Total 468 orang akan diberangkatkan pada tanggal 18 mei dan tanggal 24 mei langsung dari Rokan Hulu menuju Bandara Sultan Syarif Kasim langsung ke Bandara Hang Nadim Batam.
Kabag Kesra berpesan kepada seluruh JCH Rohul untuk menjaga kesehatan dan mengikuti Manasik dengan sungguh sungguh agar semua bisa berjalan dengan lancar dan kelak menjadi Haji yang Mabrur.

Sebagai Informasi bahwasanya saat ini Persiapan yang dilakukan bagi JCH Rohul sedang berlangsungnya pembagian Koper keberangkatan oleh Panitia Haji dan saat ini juga sedang berlangsung Manasik Haji tingkat Kecamatan yang diperkirakan selesai tanggal 4 Mei serta untuk Manasik tingkat Kabupaten secara Global akan dilakukan pada tanggal 8 Mei nanti.*Albert/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Jamaah calon haji JCH 442 akan mulai Berangkat 18 sampai 24 Mei 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved