| Pemerintahan Desa EN Satu Sukses Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke I dan II | | Polsek Kampar Kiri Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur | | Johan Murod  Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman Ketua KADIN Babel | | Depan Ketua Komisi III DPRD Rohul dan Pengawas Disnaker Riau, Humas PT SJI Nusa Coy Berdalih Meski Diduga Langgar UU Nomor 24 Tahun 2011 | | Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban | | Anggota BPD Kabupaten Pelalawan Dilantik, Bupati H. Zukri Harapkan, Anggota DPD Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Bantuan Langsung Dari Kapolri, Kapolda Riau : Agar Dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal
Senin, 30-08-2021 - 23:26:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Bantuan Langsung Dari Kapolri, Kapolda Riau : Agar Dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal
  •  

    Gardametro.com, PEKANBARU -- Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi menyerahkan 30 Oksigen Konsentrator kepada Kabid Dokkkes Polda Riau pada Senin (30/8/2021), saat meresmikan penggunaan Gedung Isoter Wisma Kemala Jl. Gajah Mada Pekanbaru (ex. Kantor Dit Reskrim Sus).

    Oksigen Konsentrator tersebut merupakan bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk Polda Riau yang akan dipergunakan bagi pasien Covid-19 yang melaksanakan isolasi terpadu di Wisma Kemala dan RS. Bhayangkara Polda Riau.

    Kapolda mengatakan 30 oksigen konsentrator tersebut merupakan bantuan langsung dari Kapolri untuk dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, baik difasilitas yang dimiliki oleh Bidang Dokkes maupun Urkes Polres.

    “Harapannya dengan oksigen konsentator ini saudara-saudara kita dan teman-teman kita dapat terbantu dengan oksigen yang mencukupi, kita tahu persis covid-19 ini terkait dengan serangan kepada paru-paru yang bisa menimbulkan fatality karena tidak berfungsinya paru-paru secara normal,” ujar Irjen Agung.

    Gedung Isoter Wisma Kemala yang diresmikan penggunaannya oleh Kapolda Riau merupakan gedung ex kantor Ditkrimsus yang telah direhab sedemikian rupa sehingga layak dan sangat representatif untuk dimanfaatkan sebagai tempat isoter.

    “Hari ini kita serahkan gedung Wisma Kemala untuk dapat dimanfaatkan menjadi tempat isoter bagi anggota dan keluarga Polri, kita ketahui bersama naik turunnya angka terkonfirmasi bagi anggota kepolisian sudah mencapai 2% lebih, dengan tingginya angka ini perlu langkah konkrit agar bisa merawat untuk kembali sembuh dengan target tidak adanya kematian,” ujar Agung.

    Sesuai data, hingga hari ini 9 personel dan keluarga dilingkup Polda Riau dan jajaran yang meninggal karena covid-19. Polda Riau terus berupaya agar personelnya dapat terhindar dari fatalnya dampak dari covid-19.

    “Menempatkan nilai-nilai kemanusian di tempat yang utama, kita harus yakin bahwa kita mampu menangani saudara-saudara kita dengan lebih baik dan saya berharap personel yang dirawat disini bisa dapat segera sembuh,” lanjutnya.

    Agung juga berpesan kepada personel yang melaksanakan isoter agar selalu menjaga kesehatan, mengikuti arahan dokter, mengkonsumsi obat-obatan yang telah diberikan dan selalu menjaga protokol kesehatan.***



     
    Berita Lainnya :
  • Bantuan Langsung Dari Kapolri, Kapolda Riau : Agar Dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved