| Pemerintahan Desa EN Satu Sukses Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke I dan II | | Polsek Kampar Kiri Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur | | Johan Murod  Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman Ketua KADIN Babel | | Depan Ketua Komisi III DPRD Rohul dan Pengawas Disnaker Riau, Humas PT SJI Nusa Coy Berdalih Meski Diduga Langgar UU Nomor 24 Tahun 2011 | | Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban | | Anggota BPD Kabupaten Pelalawan Dilantik, Bupati H. Zukri Harapkan, Anggota DPD Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
DPD Kota Manado Menjadi Tuan Rumah, Konsolidasi DPW Partai Ummat Sulawesi Utara
Minggu, 05-09-2021 - 08:28:00 WIB

TERKAIT:
 
  • DPD Kota Manado Menjadi Tuan Rumah, Konsolidasi DPW Partai Ummat Sulawesi Utara
  •  

    GardaMETRO.com, Bitung - Dalam rangka konsolidasi partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Utara terus melakukan pertemuan dan silaturahim intens dengan jajaran pengurus di 15 kabupaten kota.

    Seperti hari ini , Sabtu 5 September 2021 giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Manado yang menjadi tuan rumah.

    Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Manado, silaturahim berjalan lancar dan sukses, karena dihadiri hampir 75 persen perempuan.

    Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kota Manado, Comel Pakaya, kehadiran perempuan adalah bagian dari pemenuhan 30 persen di KPU nanti.

    "Karena kami bekerja sistem dan teratur, maka kami sekarang sedang mempersiapkan ibu ibu untuk turun gunung," kata Comel.

    Sedangkan Ketua DPW Partai Ummat Hi. Jainuddin Damopolii berhubung sedang kurang fit. Maka, untuk sementara diserahkan kepada Majelis Pertimbangan Partai, Bapak Syarifuddin Kamis.

    "Alhamdulillah saya diberi penghormatan untuk menyampaikan beberapa gagasan Ketua DPW Sulut dan kami semua yang hadir di sini mendoakan beliau kembali fit," jelas salah satu Imam Masjid di Kota Manado dan mantan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sulut ini.

    Dari 15 kabupaten kota, dihadiri 10 perwakilan kabupaten kota se Sulut. Salah satunya, DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin yang juga diberi kesempatan oleh Bang Comel sapaan akrab salah satu tokoh Muslim populer dan istiqomah dalam perjuangan politik Islam di Kota Manado selama ini.

    Arham dalam "Orasi Politiknya" mengatakan, jika pemilu digelar hari ini, maka sebagai laporan kepada Ketua DPW, Kota Bitung akan meraih 2 kursi.

    "Alhamdulillah, dari gelombang besar Ummat di Kota Bitung sudah terkumpul 2845 KTP yang merupakan salah satu syarat menjadi Anggota dan Pengurus partai besutan Amin Rais ini.

    Namun, Arham yakin, hingga 2022 dimana menjadi tahun dimulainya tahapan KPU menuju Pemilu 2024, DPD Partai Ummat akan menjadi 3 besar di DPRD Kota Bitung.

    Sebelum mengakhiri wawancaranya kepada awak media Arham Licin selaku Ketua DPD Kota Bitung menjelaskan "Dalam Alquran mengatakan," Allah Swt itu jika berkehendak, apapun bisa terjadi. Kun Fayakun, " Tutupnya. ( Hs )



     
    Berita Lainnya :
  • DPD Kota Manado Menjadi Tuan Rumah, Konsolidasi DPW Partai Ummat Sulawesi Utara
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved