| Ini Pesan Sekretaris PJS Babel Kepada Pengurus DPC PJS Bangka Barat | | Penyegaran Ahli Pers Dewan Pers | | Dalam Rangka HUT TNI ke – 77 Polres Empat Lawang dan Polsek Jajarannya Datangi Koramil Wilayah Masing – Masing | | Dalam Rangka HUT TNI ke-77 Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Beri Kejutan Kepada Dandim 0314/Inhil | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Puput Marshanda Gadis Babel Lolos Casting Tahap 2 Film Brotherlillah
Minggu, 18-09-2022 - 16:09:27 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, Pangkalpinang - Talent akting PT Rumah Pelangi Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Pasalnya Puput Marshanda berhasil lolos casting tahap 2 dari PH NASIONAL TELADAN CINEMA, dengan film yang berjudul Brotherlillah.

Gadis asal Dusun Serdang Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan ini memang kerap kali menorehkan prestasi, mulai dari mengikuti syuting sinetron di MNC TV, menjadi Pemeran utama Film Bioskop 7 Purnama di 1 syawal Produksi Afici Entertaintment.

Kali ini puput kembali berprestasi kembali dengan berhasil memasuki 150 besar terbaik di casting tahap pertama yang diikuti oleh 400 lebih peserta se Indonesia.
Di tahap pertama para peserta mendapatkan tantangan untuk menirukan adegan dari film-film yang sudah di produksi oleh Teladan Cinema, dan Puput memilih untuk memerankan tokoh Dewi dalam film "Belum Mapan".

Kepada jejaring media ini, Puput menuturkan awalnya dirinya hanya iseng mencoba untuk mengikuti casting tersebut.

"Awalnya emang iseng ikutan, karna kebetulan aku suka nonton film film dari Teladan Cinema, karena film film nya itu bertema religi gitu, terus pas tau ada casting, coba aja ikut, eh gak taunya lolos ke tahap selanjutnya." tutur Puput

Jojo selaku Direktur Utama PT Rumah Pelangi Indonesia mengaku sangat bangga, dan juga bahagia ketika melihat pengumuman tahap pertama casting tersebut, talentnya kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Untuk itu di tantangan tahap kedua mereka mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, mulai dari setting lokasi yang akan digunakan untuk menyelesaikan challenge hingga videographer yang membantu Puput dalam menyelesaikan challenge yang di berikan.

"Kita bener-bener prepare untuk challenge tahap kedua, karna kita gak mau menyia-nyiakan kesempatan, dan Alhamdulillah nya, berkat usaha Puput dan juga Tim, di pengumuman tahap kedua Puput berhasil lolos. Dan saat ini kita masih menunggu untuk Challenge selanjutnya." Ujar Jojo

Jojo berharap nantinya Puput bisa menyelesaikan challenge selanjutnya dengan baik, dan bisa terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film Brotherlillah.

Puput Marshanda sendiri sudah menekuni seni peran sejak kelas 3 SMP dan memulai kariernya sebagai pemain terater kampung dari panggung ke panggung dalam berbagai acara. Selain tetap menekuni dunia akting Puput juga sering kali berprestasi di Bidang Modeling hingga sering dipercaya menjadi pembicara dan juri di berbagai event berkat bakat dan kepiawaiannya dalam bidang Entertaintment. (Sumber KBO Babel)

Editor : Kasieli. W



 
Berita Lainnya :
  • Puput Marshanda Gadis Babel Lolos Casting Tahap 2 Film Brotherlillah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved