| Ini Pesan Sekretaris PJS Babel Kepada Pengurus DPC PJS Bangka Barat | | Penyegaran Ahli Pers Dewan Pers | | Dalam Rangka HUT TNI ke – 77 Polres Empat Lawang dan Polsek Jajarannya Datangi Koramil Wilayah Masing – Masing | | Dalam Rangka HUT TNI ke-77 Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Beri Kejutan Kepada Dandim 0314/Inhil | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Fauzun Nihayah Sampaikan Terimakasih Kepada PPL Kabupaten Boven Digoel
Senin, 19-09-2022 - 08:15:27 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, Boven Digoel – Anggota DPR RI H.Sulaiman L.Hamzah dan Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah kembali kunjungi masyarakat Kabupaten Boven Digoel guna memberikan beberapa unit kelengkapan pengelolaan pupuk organik (UPPO) dan memberikan Bimbingan teknis kepada kelompok tani yang ada di Boven Digoel.Minggu (18/9/22)

Kunjungan 2 anggota DPR ini adalah hal yang langkah yang bisa kita jumpai di pelosok paling ujung Negeri ini, dan tak hanya kali ini, terkhusus ibu Fauzun Nihayah sudah beberapa kali kunjungi para petani di kabupaten Boven Digoel menyampaikan aspirasi dari Rumah Aspirasi H.Sulaeman L.Hamzah.

Dalam sambutannya ia berterimakasih kepada Pemerintah Daerah terkait, telah membantu menyukseskan program-program yang diturunkan dari Rumah Aspirasi, terkhusus dirinya menyampaikan terimakasih kepada PPL yang ada di kabupaten Boven Digoel yang tak kenal lelah terjun langsung memberikan pendampingan kepada para petani.

"Terimakasih kepada Pemerintah Daerah terkait, pak Wakil Bupati yang hadir bersama kita bpk Lexi, Bpk PLT Kepala Dinas Pertanian, dan terimakasih juga kepada PPL di kabupaten Boven Digoel ada pak Ramli yang juga hadir pada hari ini, terimakasih telah banyak membantu menyukseskan program kami," Ucapnya.

Lanjutnya ia bersama Bpk H.Sulaeman L.Hamzah berharap agar programnya ini bisa dijaga dengan baik dan ada hasil yang dapat dinikmati oleh para petani dan masyarakat sekitarnya.

"Bila program-program kami berjalan sesuai harapan, tidak menutup kemungkinan akan ada lagi program yang baru, tolong di jaga hingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, "Tutupnya. (Pahril)

Editor : Kasieli. W



 
Berita Lainnya :
  • Fauzun Nihayah Sampaikan Terimakasih Kepada PPL Kabupaten Boven Digoel
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved