| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ketua DPD KPK Nusantara Sumatera Selatan, Kembali Pertanyakan ” Papan Monograf ” Tahun 2015
Senin, 21-11-2022 - 11:01:37 WIB
DPD KPK Nusantara Sumsel
TERKAIT:
   
 

Lahat, Sumatera Selatan. DPD KPK Nusantara Sumatera Selatan Pertanyakan Kejelasan dugaan tindak pidana korupsi perbuatan curang kegiatan belanja modal laptop, printer, papan, buku dan cd aplikasi papan monografi dana desa tahun 2015
Ketua DPD KPK Nusantara provinsi Sumatera Selatan, Dodo Arman ketika diwawancarai mengenai pembahasan papan monografi .

Mengatakan bahwa banyak terdapat banyak laporan pengaduan DPD KPK Nusantara Sumatera Selatan yang dikirimkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dan hingga hari ini belum ada tindakan tegas dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Oleh sebab itu, dpd kpk nusantara kembali melayangkan laporan pengaduan mempertanyakan kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

“sebelumnya, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak kejaksaan yang sudah menangani berbagai macam jenis korupsi. Mengenai permasalahan ini pihak kami sudah membeli papan monografi beserta katalognya, dengan jenis dan kualitas yang sama. Dan terbukti adanya mark up pada harga”. ujarnya.

Selanjutnya, kami meminta kepada kejaksaan tinggi untuk mengambil alih mengenai laporan pengaduan papan monografi dana desa yang telah dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Lahat.

Karena kejaksaan negeri lahat dinilai tidak serius dalam menanggapi dan menindak lanjuti, bahwasannya bukti sudah lengkap dan terdapat bukti tambahan yang sudah diserahkan secara langsung pada tanggal 13 Oktober 2021.

Dikatakannya bahwa kami NGO ini mempunyai hak untuk mempertanyakan kembali laporan yang kita laporkan sebelumnya.

“apabila laporan kami tidak terbukti serta tidak dapat dilanjutkan tolong diberikan jawaban misalnya dengan memberikan SP 3, kemudian apabila laporan tersebut terbukti tolong dijawab dengan menerbitkan P 21,” bebernya.

Tidak ada tindak lanjut dari hasil pemeriksaan Kejaksaan Negeri Lahat terhadap pihak-pihak terkait yang diperiksa. Oleh sebab itu, dodo arman mendesak agar Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan segera bekerja profesional dan memberikan informasi hasil pemeriksaan, meningkatkan status laporan pengaduan DPD KPK Nusantara Sumsel dan segera menetapkan tersangka tindak pidana korupsi.

Selaku aparat penegak hukum dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan harus segera tindak tegas dugaan keras yang kami laporkan.

Media SHI Group
Rilis Team



 
Berita Lainnya :
  • Ketua DPD KPK Nusantara Sumatera Selatan, Kembali Pertanyakan ” Papan Monograf ” Tahun 2015
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved