| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Hidup Gembira dan Bahagia Dalam Hijau Biru Babelku
Senin, 21-11-2022 - 12:41:53 WIB

TERKAIT:
   
 

PANGKALPINANG - Ikuti jalan sehat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda Babel ajak masyarakat nikmati rangkaian perayaan ulang tahun ke-22 ini dengan penuh kegembiraan, penuh rasa syukur untuk menghadapi hari-hari yang bahagia.

"Saya mengucapkan suasana gembira, suasana kondusif, suasana tentram yang kita bangun di Bangka Belitung, saya berharap terus kita jaga kondisi ini," ungkap Pj. Gubernur Ridwan sekaligus juga mengapresiasi masyarakat di Babel tidak pernah terjadi konflik sosial atau hingga kerusuhan SARA karena semua terjaga baik.

Kegiatan Jalan Sehat ini, dilaksanakan sekaligus juga me launching Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 bertempat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Pangkalpinang (Minggu, 20/11/2022).

Didampingi Sekda Babel Naziarto, Pj Gubernur menyuarakan tema HUT Babel, yaitu 'Hijau Biru Babelku', dikatakannya Hijau Biru Babelku dimaksudkan bahwa masyarakat hidup gembira, hidup bahagia, seperti kita pagi ini.

"Dalam 22 tahun Bangka Belitung ini, alhamdulillah kita semua banyak kemajuan yang dicapai.
Namun khusus untuk tahun ini, ada hadiah yang akan diberikan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung berupa Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor," ungkapnya dalam sambutannya.

"Kita tau bapak ibu semua di sini punya motor, punya mobil, tetapi tidak semua sudah menyelesaikan pembayaran pajak," tegasnya mengingatkan.

Program yang akan dilaksanakan selama 22 hari, mulai dari tanggal 21 November sampai 15 Desember 2022 ini berupa bebas denda dan tunggakan pokok PKB, bebas BBN 2 dan bebas mutasi masuk dan keluar provinsi.

"Jadi bapak ibu, hadiah ini harap dimanfaatkan karena kalau tidak dimanfaatkan nanti data kendaraan bermotor bapak ibu akan dihapuskan. Nanti kendaraan itu dianggap bodong," ajaknya.

Selanjutnya dikatakannya ada pula hadiah budaya yaitu berupa sebuah karya film berjudul Harmoni cinta Bin dan Eka (HCBE).

"Jadi film ini dibuat berdasarkan realita masyarakat yang ada tipikal di Bangka Belitung. Nanti akan ditayangkan pada 22 Desember 2022 di bioskop-bioskop," ungkapnya.

"Silahkan nanti menonton beramai-ramai karena film ini akan menjadi film bersejarah bagi kita di Bangka Belitung. Film ini bagus untuk anak-anak, remaja dan orang tua," tambahnya.

Ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama sebuah motor serta hiburan mewarnai kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. (*)



 
Berita Lainnya :
  • Hidup Gembira dan Bahagia Dalam Hijau Biru Babelku
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved