| Masyarakat Mendukung Penuh Program yang di Laksanakan pemdes Kampung Madura | | Camat Kuantan Hilir Lakukan Monev Dana Desa Tahap 1 TA 2024 di Desa Kampung Tengah | | Pemdes Kampung Tengah Menyalurkan 24 KPM BLT-DD Triwulan II , Masyarakat Bahagia | | Rikky Fermana Wakil Ketua KI Babel: Transparansi Informasi Publik Adalah Hak Setiap Warga | | Menjelang Lebaran Idul Adha Pemerintah Desa Muara Semah Realisasikan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024 | | Tim monev Kecamatan Kuantan Hilir, Cek Pengunaan Anggaran Dana Desa Tahap I Desa Kampung Madura
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Nenek Ditemukan Tewas Telungkup di Sawah, Tubuh Luka-luka
Jumat, 22-03-2024 - 12:40:50 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, SALO - Warga Dusun Sukun, Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar mendadak heboh dengan ditemukan seorang nenek bernama Lamma (65) tewas bersimbah darah di dekat Sawah Bocah Kandang, Kamis (21/2/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Kejadian naas ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel," Kita awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat perempuan di dekat sawah bocah Kandang,"ungkapnya.

Selanjutnya, saya perintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Putra, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya, bersama Personil Piket Polsek Bangkinang Barat Bripka Enriko Hutasoit, Briptu Rino untuk mendatangi TKP.

"Dari hasil penyelidikan korban ditemukan pertama kali oleh Ahmad, yang saat itu sedang menggembala kerbau miliknya yang saat itu posisi korban telungkup di dekat semak yang tidak jauh dari sawah miliknya," terang Kapolsek.

Melihat hal itu, Ahmad memanggil Korban Uncu-uncu sapaan akrab Ahmad pada korban, namun tidak ada sautan, "kemudian Ahmad meninggalkan korban, saat itu kerbaunya memakan padi milik korban," ungkap Rian.

Selanjutnya Ahmad berjumpa dengan dua orang Remaja yang sedang mencari ikan Reza dan Adi. Dan menyuruh untuk melihat Uwo (Korban) didekat sawah.

"Reza dan Adi menuju ke TKP dan menemukan korban tidur tertelungkup dengan berlumuran darah, mereka pun memberitahukan ke H. Idrus yang tidak jauh dari TKP," Kata Kapolsek.

Setelah itu, H Idrus memberitahukan ke pihak keluarga korban, kemudian pihak keluarga korban Timah dan Izul dibantu oleh warga masyarakat membawa korban ke rumah duka di Dusun Sukun, Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo.

Tidak lama, Tim INAFIS Polres Kampar yang dipimpin oleh Bripka Yance dan piket Reskrim Polres Kampar Bripka Ecko tiba di lokasi dan langsung melakukan Olah TKP dan membawa Korban ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan Visum et Repertum.

"Setelah dilakukan visum, ditubuh korban ditemukan beberapa tusukan di perut dan dada korban, selanjutnya keluarga membawa korban ke rumah duka untuk di makamkan," Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan kita. "Kami akan bekerja sama dengan Satreskrim Polres Kampar untuk mengungkap kasus ini, karena korban kehilangan gelang dan kalung emas." pungkas Kapolsek.*endg/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Nenek Ditemukan Tewas Telungkup di Sawah, Tubuh Luka-luka
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved