| Masyarakat Mendukung Penuh Program yang di Laksanakan pemdes Kampung Madura | | Camat Kuantan Hilir Lakukan Monev Dana Desa Tahap 1 TA 2024 di Desa Kampung Tengah | | Pemdes Kampung Tengah Menyalurkan 24 KPM BLT-DD Triwulan II , Masyarakat Bahagia | | Rikky Fermana Wakil Ketua KI Babel: Transparansi Informasi Publik Adalah Hak Setiap Warga | | Menjelang Lebaran Idul Adha Pemerintah Desa Muara Semah Realisasikan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024 | | Tim monev Kecamatan Kuantan Hilir, Cek Pengunaan Anggaran Dana Desa Tahap I Desa Kampung Madura
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Aiptu Aidil Selaku Ketua BKM Mesjid Al - Amin Sambut Kehadiran Walikota Bobby Nasution
Selasa, 02-04-2024 - 19:28:42 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, MEDAN -- Aiptu Aidil Syahbandi sambut Bobby Nasution dalam kegiatan "Safari Ramadhan" di Mesjid Al - Amin Jalan Bilang Ujung Gang Surya, Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur, Senin (01 /04/2024 ).

Kapolsek Medan Timur Kompol Briston Napitupulu S.T S.I.K mengaku sangat bangga dengan Aiptu Aidil Syahbandi personil Bhabinkamtibmas dan juga yang menjabat Ketua BKM Mesjid Al - Amin.

Kompol Briston Napitupulu juga mengatakan suatu kehormatan bagi Jamaah Masjid Al Amin atas kehadiran Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Walikota Medan di Masjid AL AMIN ini. Hal ini dibuktikan ramainya para jamaah yang memenuhi halaman Masjid untuk mengikuti rangkaian kegiatan safari ramadan Pemko Medan,” ungkap Aiptu Aidil Syahbandi yang terlihat sangat mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kunjungan Walikota, Medan Bobby Nasution.

Aiptu Aidil Syahbandi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan yang memberikan bantuannya. Meskipun demikian, Aidil juga mengaku masih masih memerlukan pembinaan dari Pemko Medan.

Di Safari Ramadan Pemko Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap di 10 hari terakhir bulan suci Ramadan ini, kita masih tetap diberikan kekuatan dan semangat untuk menjalani ibadah dari Allah.

Tak hanya itu, Bobby juga mengatakan selama bulan suci Ramadan ini, Ia berdoa agar seluruh warga Medan selalu mendapatkan keberkahan terkhusus di hari- hari terakhir ini kita bisa mendapatkan Lailatul Qadar.

“Di akhir bulan suci Ramadan ini saya menitip pesan untuk masyarakat kota Medan terkhusus umat muslim, agar dapat menjadikan bulan suci Ramadan ini sebagai bulan memperbaiki diri, yang selama ini banyak kekurangan maupun kesalahan dalam diri kita masing-masing, termasuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT”, jelas Bobby Nasution.

Sementara, dihadapan Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar, Al Ustad Samin Pane, Bobby Nasution juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus berdoa dan mendukung, agar dirinya bersama Wakil Wali Kota Medan dapat menjalankan roda pemerintahan kota Medan dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga setelah kami sudah selesai memimpin kota Medan apa yang kami lakukan dalam pembangunan kota dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kota Medan”, ujar Bobby Nasution yang hadir didampingi sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah diantaranya Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Laksamana Putra Siregar, Kadishub Iswar Lubis dan Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane

Terakhir, untuk BKM Mesjid Al Amin, Bobby Nasution berharap bantuannya yang diberikan Pemko Medan ini dapat bermanfaat untuk kemakmuran mesjid. Dirinya juga melihat Masjid Al Amin saat ini akan melakukan perluasan, saya berharap nantinya dari jajaran Pemko Medan jika ingin membantu dapat langsung memberikan kepada BKM Mesjid.

Dalam safari ramadan ini Bobby Nasution memberikan sejumlah bantuan untuk mesjid Al Amin, diantaranya bantuan untuk pembangunan mesjid senilai Rp 50 Juta yang diterima Ketua BKM Mesjid Al Amin, Aiptu Aidil Syabandi.

Kemudian Bantuan sosial sebesar Rp 10 juta dan paket ramadan, bantuan budidaya ikan beserta bibit cabai, bantuan satu set perlengkapan tenis meja, rak buku serta barcode e-perpus. Bobby Nasution juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Timur.

Salah seorang warga yang tinggal dekat mesjid dan juga pengurus BKM, Muhammad Riau SH MH menilai safari ramadan Pemko Medan ini sangat baik, apalagi dilakukan di bulan suci Ramadan.

“Begitu mendengar adanya kehadiran pak Bobby Nasution di mesjid Al Amin saya dan masyarakat sekitar mesjid antusias untuk mengikuti safari ramadan”, tutup Riau.*bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Aiptu Aidil Selaku Ketua BKM Mesjid Al - Amin Sambut Kehadiran Walikota Bobby Nasution
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved