| Banggar DPRD Riau dan TAPD Riau Bahas Anggaran 2021 | | Yulisman Resmi Diusulkan Jadi Ketua DPRD Riau | | Masyarakat Tiga Kecamatan Deklarasi Peduli Pilkada Anti Money Politik | | Di Acara Wisuda ke III, STKIP Rokania Akan Berikan Anugerah ke Beberapa Tokoh | | Gubernur Riau Pemerintah Kembali Angkat Guru Honorer Jadi PPPK | | Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Muhammad Rudi Terancam Pidana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
PC NU Labusel Dilantik H Ust Makmur Ismail HRP Pengang Kendali
Jumat, 20-11-2020 - 12:37:18 WIB
Foto Ketika ketua PC NU Labusel
TERKAIT:
 
  • PC NU Labusel Dilantik H Ust Makmur Ismail HRP Pengang Kendali
  •  

    GardaMETRO.com, Labusel - Pelantikan Pengurus Cabang PC Nahdalatul Ulama NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara Pada Kamis (19/11 ) yang dimulai Jam 09 00 Wib. Berlangsung Hikmah Dan Tertib Walaupun Banya Pengunjung Namu Tetap Menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

    Acara Pelantikan PC NU Labusel Bertempat di Aula Santun Berkata Bejak berkariya Jln Bukit Kota Pinang, acara Tersebut dihadiri Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH., MH Sekda Labusel Zulkifli, S.IP., MM Kompirpindo para Asisten OPD MUI FKUB  DPD Muhammadiyah Labusel Kakan Kamenag Labusel PC Muslimat DPD KNPI GP Ansor IPNU ISNU PMII para tokoh Agama dan Tokoh Masarakat Juga Para Camat Lurah Dan para kepala lingkungan Juga Hadir Unsur Rois Ketiga dari Pengurus Wilayah NU Sumatra Utara.

    Adapun acara pelantikan tarsebut Sebagai ketua Penitia Pelantikan Mirwan Hasibuan Seketaris Yahya Harahap Bendahara Zulkifli, S.Pdi

    Sedangkan Yang Dilantik  Muktasar Rois Dan Tafijiah Yang di Ketuai H Ust Makmur Ismail  S.Pdi Harahap Seketari Ust Riduan S Ag Bendahara Romali Siregar S PdiDan Pengurus lainnya

    Acara Diawali Pembacaan Wahyu Ilahi Yang Dibacakan H Ust Zainal Arbain Tanjung  Kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Lagu Mars NU Hubbul Waton

    Laporan Ketua Penitia Pelantikan Mirwan Hasibuan Mengucapkan terima kasih dan selamat datang dengan keringanan langkah bapak ibu sekalian dapa hadir untuk menyaksikan pelantikan PC NU dan terima kasih juga pada para Donatur yang turut membantu kami baik moril atau materi dara para Darmawan sehingga acara ini dapat terlaksana taruna kasih juga pada semua undangan yang mau mengikuti arahan kami menggunaka 3 M, Memakai masker Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Sesuai yang diperintahkan Tim Gugus Tugas Labusel Pada kami Penitia kemudia mohon maaf juga penerimaan kami walaupun tempat yang tidak begitu berkenan mohon maaf bukan kesengajaan kami itu adalah kesilapan kami sebagai hamba Allah taala yang tak luput dari kesalahan.

    Kemudian pembacaan surat keputusan pengurus Cabang NU Labusel dari PB NU yang diibacakan dari Unsur PW NU Sumut dan langsung diadakan pelantikan kemudian dilanjutkan penyerahan bendera pusaka NU dan Candra mata Owad Dari PW NU Ke Bupati Labusel Dilanjutka penyerahan Owad ke ketua NU Labuhanbat dan ketua NU Labusel.

    Kata sambutan ketua Tamfijiah NU Labusel H Ust Makmur Ismail Harahap S Pdi mengajak Semua Pengurus yang baru dilantik NU adalah Organisasi Masarakat Islam Terbesar Dinegri  NKRI Ini maka Saya mohon bimbingan dari pada Muktasar Dan Ros demikian juga masukan dari pengurus penggerak Organisasi NU ini.

    Perlu juga saya sampaikan dan dukungan dari semua pengurus baik dari muslimah NU GP Ansor dan Banom lainnya Insa Allah  Setelah pelantikan ini kita akan Sewa untuk Rumah NU yaitu kantor  mungkin 2021 nanti kita sudah belik Tapak tanah untuk dibangun kantor NU. Agar sepaya generasi penerus kita nanti di NU lebih bergerak menjaga NU ini tidak memikirkan sewa kantor lagi.

    Kemudian Saya Mengajak Ormas Islam Lainnya seperti Muhammadiyah dan Alwasliyah kita sama sama mempunyai Ummad mari kita bersatu bersama menjaga kerukunan kita baik sesama muslim ataupun diluar muslim karena kita bersaudara sebangsa dan setanah air, Pancasila Bahineka Tunggal Ika Negara Dan UU 1945  PBNU.

    Kemudian sambutan dari Unsur PW NU Sumut  kami dari PW NU atas Nama PB NU Menitipkan NU Ini pada kalian semu semua pengurus harus menjaga nama baik NU Yang Tamatan Lil Alamin dekat sama Ummad Dekat Sama Pamarintah  NU Harus disukai Ummad lain karena NU menjaga keutuhan bangsa ini NKRI harga mati tidak ditawar tawar lagi.

    Kata sambutan dan arahan bupati labusel H Wildan Aswan Tanjung. SH MH saya terkejut Udah 9 tahun saya lebih menjadi bupati labuse baru kali ini saya melihat cara pelantikan NU lain dari pada pelantikan Ormas Lain  jadi dengan penuh harapan selagi masih saya bertugas jadi bupati mari kita bersama memikirkan kemajuan Labusel kedepan karena kalau saya sendiri dan perangkat saya di kepemerintahan pasti tidak berjalan Memang sebelumnya pengurus NU Udah ada di Labusel nemun hanya jalan ditempat maka kedepan ketua baru sudah mengatakan tadi mau sewa rumah NU srmentara kemudian mau belik pertapakan untuk dibangun rumah NU saya yakin pada ketua baru ini.

    Kemudian perlu saya sampaikan ada ratusa daerah mau meleksanakan pemilihan kepala daerah di negri ini ada 23 daerah Sumatra Utara termasuk Labusel yang tinggal hitungan jari hari tanggalnya 9 Desember 2020 kita mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah maka saya minta pada warga NU warga Nahdiyin Labusel Umumnya jaga ke amanan kita sesuaikan dengan motto kita Santun berkata bijak berkariya tidak perlu banyak bicara yang perlu bekerja kemuadian ayo berbondong bondong ke TPS pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani kita jaga keharmonisan kita. (MH).
    Mirwan Hasibuan



     
    Berita Lainnya :
  • PC NU Labusel Dilantik H Ust Makmur Ismail HRP Pengang Kendali
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    04 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    0823-8884-6661
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2019 GardaMETRO.com, all rights reserved