| Bharaduta Polres Kuansing Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan | | DPRD Riau Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020. | | MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul, Perintahkan Hak Mantan Anggota DPRD Teddy Mirza Dall Dibayarkan. | | Guna Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Camat Gunung Tujuh Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat | | Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ | | Lestarikan Budaya Adat Suku Mongondow, Ini Harapan Masyarakat Dumoga Kepada Pemerintah Bolmong
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
TRC PPA Kabupaten Kediri Berbagi bersama Anak Yatim Piatu di Kecamatan Ngancar.
Senin, 03-05-2021 - 09:14:42 WIB

TERKAIT:
 
  • TRC PPA Kabupaten Kediri Berbagi bersama Anak Yatim Piatu di Kecamatan Ngancar.
  •  

    GardaMETRO.com, Kediri - 30/04/2021. Maharban Ya Ramadhan, Bulan Yang Penuh Maghfirulloh,Barokha & Amalan.


    Acara yang dimulai sekitar 16.30 bertempat dikantor Posko Pengaduan Tim Reaksi Cepat Kecamatan Ngancar yang dihadiri oleh Ketua TRC PPA Kab Kediri,  LSM Gelora Cinta Negri, LSM GERAK dan Awak Media serta Perwakilan Polsek Ngancar,  dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Jum'at tgl. 30-April-2021.

    Porwanti Koordinator TRC PPA Kecamatan Ngancar Menjelaskan "Acara hari ini adalah Buka Bersama  Yatim Piatu serta memberikan santunan bagi anak yatim piatu didaerah kecamatan Ngancar, Dalam acara yang dikemas dalam bentuk tauziah dan pembacaan doa yang berlangsung 1 (satu ) jam serambi menunggu waktu berbuka ini berjalan dengan khikmad, saya berharap semoga kegiatan kami hari ini bisa bermanfaat untuk adik - adik Yatim Piatu"  Ucapnya.

    Purwanti juga mengucapkan Terima Kasih Kepada rekan rekan dari Lsm Gelora, Lsm Gerak dan awak Media serta Polsek Ngancar yang mengikuti acara ini sampai selesai.

    Aris Kanit Bimas Polsek Ngancar yang ikut hadir di acara tersebut saat di temui awak media mengatakan "Kegiatan yang di laksanakan ini sangat bagus & banyak sekali di ambil hikmahnya dan jangan lupa kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid 19" Tuturnya.

    Indra Ketua LSM GELORA Cinta Negeri(LSM GCN)  saat di konfirmasi oleh awak media di tempat acara tersebut mengatakan " kegiatan  seperti ini rencana akan jadi kegiatan rutin tiap bulan, dan kalau bisa kegiatan berbagi untuk Anak Yatim Piatu tidak hanya di lakukan saat Bulan Ramadhan aja, tapi kita laksanakan di bulan lainnya" ucapnya sambil tersenyum terkesan dengan acara tersebut.

    Banyak sekali yang bisa kita ambil Hikmahnya dalam kegiatan hari ini, karena pada dasarnya manusia harus saling tolong menolong, mengasihi & menyayangi sesama, anak anak yatim piatu butuh perhatian dari semua pihak karena mereka adalah generasi penerus bangsa.


    Faisal tokoh pemuda Ngancar mengatakan  " Saya sangat mendukung kegiatan Sosial seperti ini, ternyata banyak lembaga yang fokus membantu masyarakat, melakukan Pencegahan Kekerasan terhadap Anak" Tuturnya.

    Saya melihat dalam kegiatan hari ini, semoga kita semua di lancarkan urusan kita semua, kesehatan, kekuatan Iman & Akhlaq oleh ALLAH SWT, Aamiin. Selalu Menjaga Prokes 5M yang ditetapkan pemerintah.(andri/team)



     
    Berita Lainnya :
  • TRC PPA Kabupaten Kediri Berbagi bersama Anak Yatim Piatu di Kecamatan Ngancar.
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved