| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban
Jumat, 17-09-2021 - 19:00:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban
  •  

    Gardametro.com | PANGKALPINANG  - Melihat banyaknya perkembangan dan kemajuan Kota Pangkalpinang di bawah Kepemimpinan Sang Walikota membuat para Pengurus Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBB) yang menaungi Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO-Babel) belum siap untuk kehilangan sosok pemimpin sepertinya. Maulan Aklil atau yang biasa di sapa 'Molen' diminta oleh Kepala KBO Babel  untuk memimpin kota Pangkalpinang selama dua periode dan tidak diperkenankan untuk maju menjadi/mencalonkan diri menjadi Gubernur.

    Hal itu di sampaikan langsung oleh Meyrest Kurniawan Ketua PWRI Babel mewakili pengeurus KBO-BABEL saat dalam sambutannya  audensi dengan Walikota Pangkalpinang, Kamis ( 17/9/21) kemarin.

    Dalam giat audiensi tersebut, selain ingin bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang dalam mendukung pembangunan dalam hal publikasi,  dihadiri oleh Kepala KBO Babel, Mayrest Kurniawan, Sekretaris KBO Babel, Ryan Augusta Prakasa, Penanggung Jawab KBO Babel, Rikky Fermana, Chief Editor KBO Babel, Revandi Antoni dan anggota KBO Babel lainny.

    Termasuk salah seorang Dewan Pembina KBO Babel, Johan Murod meminta Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil agar bersedia memimpin kota Pangkalpinang Satu Periode lagi dan Walikota pun mengiyakan permintaan tersebut dengan alasan ingin lebih memajukan lagi kota Pangkalpinang.

    "Selain ingin memperkenalkan keberadaan organisasi kami dan ingin bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang, Kami dari KBO Babel juga meminta pak wali untuk tidak memimpin propinsi atau jadi Gubernur dulu, Kami ingin pak wali tetap jadi walikota selama periode. Kami siap mendukung pak wali," Ungkap Meyrest Kurniawan selaku Ketua  KBO Babel.

    Sementara itu, Maulan Aklil langsung mengamini, dan mengatakan untuk saat ini beliau memang belum siap dan belum kepikiran untuk menjadi Gubernur. Ia mau fokus untuk memajukan kota Pangkalpinang dan siap maju untuk periode selanjutnya.

    "Iya, untuk saat ini saya belum kepikiran untuk jadi Gubernur, saya masih fokus untuk memajukan kota Pangkalpinang terlebih dahulu. Dan saya siap memimpin kota ini untuk periode selanjutnya," ungkapnya. (Media SHI GROUP)



     
    Berita Lainnya :
  • Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved