| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Camat Paiker; Air Keruh, Noperman Subhi Sambut Bantuan Dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang
Senin, 11-10-2021 - 10:04:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Camat Paiker; Air Keruh, Noperman Subhi Sambut Bantuan Dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang
  •  

    Gardametro.com | EMPAT LAWANG -- Bertempat di Pendopoan kantor Camat Paiker alat pasca panen berupa 2 buah Combine Harvester dan 5 power thresher dan saprodi pengadaan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI.10/10/2021

    Camat Paiker saat dikonfirmasi melalui via whatsapp mengatakan  Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Empat Lawang.

    Dalam amanahnya  bupati kabupaten  empat lawang Joncik Muhammad  meminta agar alat yang diberikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

    "bukan menjadi hak pribadi tapi menjadi hak kelompok. Kedepan diharapkan Paiker menjadi daerah penyangga kebutuhan pangan di Sumsel, "ujar Joncik.

    Hal senada disampaikan Dadang Munandar selaku  kepala dinas pertanian melaporkan bantuan ini bukan semata perjuangan Dinas Pertanian Empat Lawang tapi atas perjuangan Bupati Empat Lawang, semoga ditahun 2022 bantuan yang diberikan lebih banyak lagi.

    "Mari kita jaga pemberian ada ini dan dipergunakan sebaik mungkin agar kedepan bisa mengajukan permintaan sesuai keinginan masyarakat, "ucap Munandar.

    Dalam kesempatan nya Noperman Subhi camat Paiker mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang yang begitu sangat memperhatikan sektor pertanian di Paiker, khususnya menyangkut alat-alat pertanian modern seperti Combine Harvester, begitu pula dengan bibit unggul.

    "Insyaallah dengan perhatian lebih dari pemerintah kabupaten akan terwujud Paiker sebagai Belitangnya Empat Lawang dan menjadi salah satu lumbung pangan di Sumsel," ujar camat yang 31 desember 2021 genap 2 tahun mengabdi di Paiker.

    Kelompok yang mendapatkan Combine  Harvester alat panen padi berasal dari kelompok tani Muara Dua (Air Mayan) yang diketuai Indaran Suhandra dan kelompok Tani Baru Keban Jati yang diketuai Hadi.*Arisandi/shi




     
    Berita Lainnya :
  • Camat Paiker; Air Keruh, Noperman Subhi Sambut Bantuan Dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved