| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung
Senin, 11-10-2021 - 10:35:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung
  •  

    Gardametro.com | Tapung --  Atas prakarsa seluruh elemen masyarkat serta kerja sama yang baik dengan pemerintah, pihak swasta sehingga Gebyar Seni Budaya di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung dapat terlaksana dengan baik dan Sukses yang bersempena dengan hari jadi Desa Manunggal Kecamatan Tapung.

    Atas kegiatan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengapresiasi, ini melambangkan Persatuan dan kesatuan, dan di Kabupaten Kampar dengan masyarakat yang heterogen dapat hidup damai dan aman.  Ini yang patut kita syukuri dan jaga.

    Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat memberikan pengarahan pada peringatan Hari Jadi Desa Manunggal ke 29 tahun 2021 yang diadakan di Taman Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung, minggu(10/10/2021)

    Pembukaan Gebyar Seni ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak lima kali oleh Bupati Kampar dan penyerahan pakaian kesenian barongsai oleh Kepala desa kepada Bupati dan Sekda Kampar dan peninjauan bazaar UMKM.

    Gebyar Seni dan Budaya ini selain Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH, , juga dihadiri Anggota DPRD Riau Tedy Ramos Sianturi, Anggota DPRD Kampar Bambang, Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Camat Tapung Amri Yudo Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tapung dan seluruh undangan di tampilkan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Kampar dari berbagai suku yang ada di Indonesia.

    Ini luar biasa untuk ukuran Desa punya Sanggar seni yang menampilkan aneka ragam dalam memelihara tradisi seni budaya"  Kata Bupati Kampar Bangga.

    Ini dapat di contoh oleh Desa lain dalam inovasi dan kreasi dalam pembinaaan UMKM dalam meningkatkan ekonomi masyarakat desa " Kata Catur Sugeng Susanto.

    Terhadap permintaan Kepala Desa insyaallah akan kami prioritaskan terutama terkait kebutuhan Ambulance " Kata Catur lagi.

    Tak lupa Catur Sugeng Susanto mengingatkan Jalin sinergitas jaga silaturrahmi, serta terus jaga Protokol kesehatan dalam menghindari penyebaran Covid-19" Pinta Catur Sugeng.

    Kepala Desa Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo menyampikan bahwa kegiatan Gebyar Seni Budaya ini di gelar dalam rangka HUT Desa Tri Manunggal ke 29" Kata Edi Bambang.

    Ucapan tak terhingga kami sampaikan kepada Bupati dan Sekda Kampar yang telah menghadiri kegiatan ini yang akan kita pelihara sebagai objek wisata, begitu juga terhadap kerajinan tangan dan kuliner yang cukup bervariasi di Desa Kami ini "Tambah Edi Bambang lagi.

    Ini untuk meningkatkan perekonomian masyarkat dan disini central kegiatan masyarakat" Tambahnya lagi.

    Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan harapan terus memberikan perhatian kepada kami terutama mobil ambulance, karena saat ini kami jauh dari puskesmas dan Rumah Sakit Umum Bangkinang " Pintanya lagi.(End/shi)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved