| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Kapolres Empat Lawang Pimpin Kegiatan Raziah, Tindak Lanjuti MoU
Selasa, 12-10-2021 - 12:41:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Empat Lawang Pimpin Kegiatan Raziah, Tindak Lanjuti MoU
  •  

    Gardametro.com | EMPAT LAWANG -- Kegiatan raziah ini di pimpin langsung oleh KAPOLRES Empat Lawang.(AKBP) Patria Yudha Rahadian. S.IK.MM di bantu kanit rajawali, kabak Of. Dan Ratusan personil kepolisian  Brimob, dengan peralatan lengkap,  di Libatkan satpol  pp. Untuk membantu kegiatan Raziah berlangsung dengan baik dan lancar.

    (AKBP) Patria Yudha Rahadian, S.IK, MM. selaku pimpinan Polres Empat Lawang. Giat tugas raziah di sejumlah wilayah  kecamatan khususnya Kabupaten Empat Lawang. Provinsi Sumatera selatan. Razia ini ber lanjut dengan  waktu yang belum bisa di tentukan.
     
    Usainya kapan, raziah Besar-besaran akan beroperasi. Sesuai Kesepakatan MoU  keaman yang sejatinya telah di sampaikan ke pihak aparat Desa/Camat/Lurah/ Kapolsek, sekabupaten Empat Lawang. Tentu hal ini bukan Rahasia umum lagi.

    Adapun yang telah di sepakati dan telah bertanda tangan. Pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang, kepala dusun/kades/ koordinator wilayah Camat/ dan lurah/. Kesepakatan ini di Resmikan  sejak satu bulan yang lalu, memberikan waktu tenggang bagi masyarakat untuk menyerahkan kendaran bermotor yang tidak memiliki surat-surat lengkap.

    Menyerahkannya ke kepala desa bisa jadi ke kapolsek terdekat, telah di berita bukan satu bulan MoUsudah di sepakati  tim Gabungan dari Polres akan mengelar Razia.

    Kesepakatan ini Di tanda tangani "MoU" mulai dari- Bupati Empat Lawang. H. Joncik muhamad, S.Si. SH. MM, Dandim 0405 Lahat.  Kapolres Empat Lawang. Ketua DPRD. Empat Lawang. Seluruh Camat dan kepala Desa. Lurah, sekabupaten Empat Lawang, dalam rangka penertiban dan keamanan, seluruh Lapisan masyarakat Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalisme dan Indah (MADANI).

    Telah di sampaikan kepada seluruh  Lapisan masyarakat, kiranya bagi yang memiliki kendaraan bermotor-roda empat atau dua. Mobil dan Motor,  yang tidak memiliki surat-surat Lengkap dapat di serahkan dengan baik, ke pihak aparat keamanan di kapolsek bisa juga di serahkan ke kepala desa.sesuai wilayah dan tempat masing".  Kami tidak akan memberikan Sangsi bagi yang menyerakan kendaraan Bodong sebelum operasi  razia berlangsung.

    AKBP, Patria Yudha Rahadian, SlK. MM  "Menghimbau". Saat di konfirmasi Gelobalmedia News, bersamaan Suara Sindo.media SHI Group. akan menggelar Razia secara Besar-besaran dan saat ini sedang berlangsung di kecamatan Lintang kanan.

    Senin, di mulai  pukul 08 : 00 Pagi. Dengan jelas di sampaikan melalui Globalmedia News.bergandengan  Suara Sindo. Media SHI Group. Operasi Razia Gabungan akan lebih gencar,  dan siapa pun yang tidak memenuhi syarat bagi pengguna kendaran bermotor,  akan kami tindak, berikan sangsi, tegas tanpa  pandang bulu siapa pun.

    Sekalipun mereka pejabat, kami  menjalankan tugas dan  perintah dari KAPOLDA Sumatera selatan.  Bersih-bersih operasi kendaraan bermotor yang tidak Lengkap Surat-surat  kendaran nya.

    Puluhan sepeda motor yang terjaring Razia telah kami amankan, berbagai kesalahan yang kami dapatkan,  salah satunya tidak dapat memperlihatkan apa yang kami tanyakan  seperti STNK, SIM dan tidak menggunakan helem. Akan di berikan sangsi tegas dan tidak ada toleransi lagi, bagi pelangar Lalulintas, sangsi TILANG di tempat.  Ada pun bagi yang memiki motor BODONG proses lanjut.  Tutupnya Kapolres Empat Lawang.

    Pewarta/Desi Arisandi/shi



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Empat Lawang Pimpin Kegiatan Raziah, Tindak Lanjuti MoU
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved