| Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Meninggal Dunia | | UPT. RSTP BAPPEDALITBANG PROV. RIAU BERSAMA BAPPEDA INHIL AKAN LAKSANAKAN DEMO PROSES PENJERNIHAN AIR TANAH GAMBUT DI SUNGAI PIRING | | Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Warga Tandun Rohul Raib Digondol Maling | | Kunjungan Kapolda Riau Dalam Kegiatan Kunker Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir | | Pengedar Sabu Dan Daun Ganja di Rohul, Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kepenuhan | | Mencegah Adanya Korban, Polsek Kuantan Hilir Pasang Banner Himbauan Bahaya Binatang Buas
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ujang Abdullah Ditembak Orang Tidak Dikenal Di kediaman Nya
Sabtu, 18-06-2022 - 19:33:49 WIB

TERKAIT:
   
 



Empat Lawang, - Belum diketahui motif sebenarnya, Ujang Abdullah (42) Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang berprofesi sebagai LSM KIN Projamin,Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ditembak orang tidak dikenal (OTD).


Ujang yang menjabat sebagai Sekretaris LSM KIN Projamin itu ditembak orang tidak dikenal saat berada dirumahnya, sekira pukul 05.00 wib dini hari, Jum'at (17/6/22).


Diceritakan Ita Purwati (43) Istri Ujang, pada saat korban sedang tidur terdengar suara tembakan dari arah luar sebanyak 1 (satu) kali. Setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

 

"Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang Abdullah) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, disaat itu pula terdengar lagi suara tembakan sebanyak 1 (satu) kali dan mengenai paha korban," Kata Ita..


Setelah itu korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka juga mendorong pintu berusaha masuk kedalam rumah.


" Namun pelaku tidak berhasil masuk kedalam rumah dan tersangka sempat mengelilingi rumah untuk upaya masuk kedalam rumah korban lalu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban," Ucapnya.


Atas kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang guna dilakukan perawatan/pengobatan yang intensif mengingat amunisi tersebut masi bersarang dipaha bagian kanan korban. Dan istri korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Empat Lawang dan diterima dengan pelaporan B-57/VI/2022/SPKT.SATRESKRIM/SPK RES EMPAT LAWANG/POLDA SUMATERA SELATAN untuk ditindaklanjuti.media /SHI group -d -arisandi



 
Berita Lainnya :
  • Ujang Abdullah Ditembak Orang Tidak Dikenal Di kediaman Nya
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved