| Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang Bahas Tiga Raperda | | Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Meninggal Dunia | | UPT. RSTP BAPPEDALITBANG PROV. RIAU BERSAMA BAPPEDA INHIL AKAN LAKSANAKAN DEMO PROSES PENJERNIHAN AIR TANAH GAMBUT DI SUNGAI PIRING | | Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Warga Tandun Rohul Raib Digondol Maling | | Kunjungan Kapolda Riau Dalam Kegiatan Kunker Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir | | Pengedar Sabu Dan Daun Ganja di Rohul, Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kepenuhan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Gubernur Sumatera Selatan dan jajaran Hadiri Hari Jadi Kota Pagar Alam Yang Ke-21 Tahun 2022.
Selasa, 21-06-2022 - 20:34:46 WIB

TERKAIT:
   
 



Pagar Alam,- Sumatera Selatan. Giat hari ini Pada, Selasa 21 Juni 2022,Bapak Gubernur Sumatera Selatan,H Herman Deru dan Ketua Darmawanita Sumatera Selatan,NY Pebrita Lusi Herman Deru, Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagar Alam dalam rangka Memperingati hari jadi kota pagar Alam yang Ke-21 tahun 2022, Acara ini di mulai pada pukul 09:30 Wib, bertempat di Ruang Sidang Gedung Utama  DPRD Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan ,(21/06/22).

Rapat Paripurna DPRD kota Pagar Alam yang Ke-21 tahun 2022 di hadiri langsung, Gubernur Sumatera Selatan.H. Herman Deru menyampaikan ,inovasi adalah perubahan dari tidak ada menjadi dengan  kenyataan,yang paling penting dari inovasi perubahan secara pisik dengan teklai inovasi berinopasi Agar kita berubah dengan kesejahteraan dengan adanya sinergitas.

"Sejak tahun ultah pagar alam Ke-21 hubungan sudah terjalin menjadi kekuatan,apalagi klau kita diikat dalam kegiatan ini akan menimbulkan perubahan,banyak sekali mitra pagar alam ada BUMN dan sebagainya jangan kita hilangkan kearipan lokal,kalau kita bicara kota pagar alam paling banyak jendral,guru-guru besar berarti banyak sekali potensi sumber daya manusia (SDM) di pagar alam yang suksez.

Apa lagi sumber daya alam (SDA) yang sangat melimpah,Misalkan seperti. kubis,terung,alpukat,wortel,kopi, dan lain-lain yang harus kita gali dari kearipan lokal dari kota pagar alam,tapi jangan sedikit dikit.keaneka ragaman ini dari 17 kabupaten kota ini pasti ada yang menonjolkan,apalagi pariwisata ini salah satu aset yang menjadi kearipan yang menjadi inovasi yang menjadi menset dan gren city bisa mendunia.tutur gubernur.

Lanjut kata gubernur,Apa yang dilakukan dalam manejemen perubahan ini yaitu Diagnosis atau diagnosa ini secara komprehensif adalah keinginan masyarakat dampak nya apa,siapa yaitu DPRD,jadi kita harus menentukan obat itu, dengan diagnosa salah satunya dalam bidang pembangunan.Kalau ini merusak anatomi yang lain apa yang harus kita lakukan yaitu di amputasi termasuk di dalam pemerintahan, begitulah kita dalam menangani keinginan masyarakat kota pagar alam.tutupnya.

Acara ini di hadiri,gubernur Sumatera Selatan,H.Herman Deru,Polda Sumatera Selatan,Ketua DPRD Sumatera Selatan ,Ketua DPRD Empat Lawang,Persi,SE. Dandim 0405 ,walikota pagar alam Alpian Maskoni,ketua DPRD Pagar Alam,Jeni Sahdian,wakil walikota pagar Alam,kepala Dinas instansi SE kota pagar alam,camat sekota pagar alam,lurah SE kota pagar alam,toko masyarakat,t

oko pemuda,tokoh pemuda,sesuai undangan.

Pewarta : D-arisandi
Media SHI group



 
Berita Lainnya :
  • Gubernur Sumatera Selatan dan jajaran Hadiri Hari Jadi Kota Pagar Alam Yang Ke-21 Tahun 2022.
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved