| Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV, dilantik Bupati H.Sukiman Rokan Hulu | | Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Kampar Kiri | | Diduga Cek Cok, Istri Tewas Ditangan Suaminya | | Curi Onderdil Alat Berat, Warga Desa Sungai Petai Ditangkap Polsek Kampar Kiri | | Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba 15,6 Kilogram | | Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ramadhan 1444 H, IMO Riau Berbagi Kebahagian Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu
Jumat, 14-04-2023 - 00:15:25 WIB

TERKAIT:
   
 

GARDAMETRO.COM, PEKANBARU -- Buka Bersama Selama Bulan Ramadhan merupakan sebuah tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi IMO Indonesia DPW Riau.

Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau mengadakan acara buka puasa bersama serta menyantuni puluhan anak yatim piatu di Kantor Sekretariat DPW IMO Riau, Kamis (13/04/23).

Dalam Sambutannya Sekjen IMO, Saudara Hondro Mengucapkan terima Kasih Kepada Bapak Pembina IMO Drs Pantas Sitompul beserta pengurus IMO yang telah hadir dalam acara ini,

"Sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap tahunnnya di bulan ramadhan mengadakan acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagian bersama Anak yatim,kami merasa terpanggil" ucapnya.

Lanjut, S. Hondro menyampaikan di hadapan para hadirin. Kami selaku Sekretaris Jenderal DPP IMO Indonesia dan SHI Group merasa terpanggil selalu melakukan hal ini. Itu suatu kewajiban kita untuk saling berbagi rezeki terhadap anak - anak yang tidak mempunyai orang tua. Lalu kami lakukan ini bukan semata - mata mencari popularitas atau nama, namun karena memiliki rasa erat tali persaudaraan di dalam keagamaan serta kehidupan bermasyarakat"ungkapnya.

Tidak pernah absen dalam meraih berbagai keberkahan serta kebaikan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi selama Ramadhan 1444 H.

Kemudian, Ketua IMO Indonesia DPW Riau, Johan Elvianus menyampaikan makna dari acara tersebut bagaimana kita menumbuhkan rasa kebersamaan dan memberi dorongan semangat dalam menjalankan ibadah puasa  serta memberikan motivasi puluhan anak yatim piatu dalam menggapai cita-cita nya kelak.

"Semoga adek-adek semua dalam menjalankan amal ibadah berpuasa ini mendapatkan berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT"ucapnya.

Selain itu, sebelum pelaksanaan berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah, kegiatan diisi dengan Kultum yang disampaikan oleh ustad yayasan pondok pesantren Ansor.***




 
Berita Lainnya :
  • Ramadhan 1444 H, IMO Riau Berbagi Kebahagian Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved