| Hearing Komisi II Terkait Lahan 3 Desa, Anggota DPR Rohul Gebrak Meja Geram Dengan PT Hutahaean | | Jokowi Ungkap 7 Program Bansos yang Dilanjutkan Pada 2021 | | Sebanyak 99,1 Juta Orang di Dunia Positif COVID-19, 54,6 Juta Pulih | | Tewas Suami-Istri Tertimpa Batu Longsor di Kupang | | Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590 | | Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Gilang Dirga Syok Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Rabu, 06-01-2021 - 20:04:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Gilang Dirga Syok Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
  •  

    GardaMETRO.com, JAKARTA - Gilang Dirga memilih untuk langsung pisah rumah dari istri setelah dinyatakan positif COVID-19. Gilang yang awalnya biasa saja, syok ketika hasil swab PCR juga menegaskan dirinya positif terpapar COVID-19.

    Satu sisi gue sebenarnya syok juga, tapi nggak yang parah banget. Karena gue sudah prepare dari jauh-jauh hari, gue sudah merencanakan kalau kena apa yang harus gue lakuin dan kebetulan hari ini kena," cerita Gilang Dirga dalam channel YouTube-nya.

    Gilang Dirga tahu terpapar COVID-19 setelah swab antigen rutin. Presenter acara musik itu pun masih syuting.

    Awalnya tak percaya benar-benar terpapar COVID-19, Gilang Dirga mengaku tak merasakan gejala apa pun.

    Aneh gue tidak merasakan apa pun, itu kali ya yang namanya OTG. Gue tetap bisa merasakan rasa makanan, gue bisa mencium dengan baik, cuma memang kondisi gue menurun karena kecapekan syuting saja," ucap Gilang Dirga.

    Gilang Dirga Positif Corona, Manajer Ikut Terpapar Setelah dinyatakan terpapar COVID-19, Gilang langsung memberitahukan pada orang-orang ynag sempat berinteraksi dengan dirinya. Itu dilakukan agar teman dan kerabatnya bisa mengantisipasi dengan melakukan swab PCR juga.

    Alhamdulillah beberapa dari mereka negatif, mungkin imun mereka juga bagus. Sampai saat ini sih kondisi badan lemes gitu saja, secara mental dan psikis juga sudah pasti terserang. Positifnya gue mungkin harus istirahat," ungkapnya.

    Tadi sempat ngerasain wah gue nggak bisa ngerasain apa-apa nih. Hampir menuju ke arah situ, tadi manajer gue, Broer nyuruh nih cobain bumbu penyedap rasa ternyata masih berasa alhamdulillah nggak apa-apa," sambung Gilang Dirga.

    Gilang Dirga dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Desember 2020. Hari kedua isolasi mandiri, Gilang mengaku sempat merasakan seperti gejala orang yang terpapar COVID-19 pada umumnya.

    Gilang Dirga bersyukur indra penciuman dan perasanya kembali normal pada hari yang sama. Selama isolasi mandiri, Gilang Dirga hanya tinggal bersama sang manajer yang juga terpapar.

    Saat gue bangun ngerasa nggak enak, gue langsung makan. Dan minum obat ada beberapa vitamin, dari situ gue ngerasa kok gue nggak bisa nyium apa, nggak bisa ngerasain apapun. Gue deketin apa pun segala macam. Kalau dekat kecium, kalau jauh nggak. Gue tanya ke manajer gue dia bilang gue masih aman," ceritanya.(Red)

    Sumber:detiknews





     
    Berita Lainnya :
  • Gilang Dirga Syok Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved