| Bharaduta Polres Kuansing Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan | | DPRD Riau Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020. | | MARI Tolak Kasasi Pemkab Rohul, Perintahkan Hak Mantan Anggota DPRD Teddy Mirza Dall Dibayarkan. | | Guna Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Camat Gunung Tujuh Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat | | Alhamdulillah, Umur 11 Tahun Adrian Wilan Putra, Mendapat Juara I MTQ | | Lestarikan Budaya Adat Suku Mongondow, Ini Harapan Masyarakat Dumoga Kepada Pemerintah Bolmong
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Wike Julia Warga Kuansing Lolos Pada Kompetensi Rising Star Dangdut Indonesia
Selasa, 30-03-2021 - 19:59:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Wike Julia Warga Kuansing Lolos Pada Kompetensi Rising Star Dangdut Indonesia
  •  

    GardaMETRO.com, KUANSING – Saat mengikuti Kompetisi Rising Star Dangdut Indonesia di Jakarta melalui Progam MNCTV yang di selenggarakan Kamis malam PKL.08.00 Wib.Wike Julia – Asal Desa Pulau Banjar Kenegerian KARI Kota Teluk Kuantan Perwakilan Provinsi Riau ini Lolos kebabak berikutnya Live Show saat Audisi Juri Artis Kompetisi Rising Star Dangdut Indonesia 2021 MNCTV, tentunya menjadi Kebanggaan tersendiri Oleh Masyarakat Kota Jalur dan Provinsi Riau,  saat di hubungi gardametro.com melalui Pesan WhatsApp,Sabtu (27/03/21)

    Pada saat Dirinya tampil,mengaku agak gugup dan Wike meyakinkan diri Sendiri Aku harus bisa, lagu yang ia bawakan saat itu Kulepas Dengan Ikhlas – Lesty.,dihadapan para Juri yang tidak Asing lagi di layar Kaca,Yaitu ; Ayu Tingting, Bunda Iyet, Danang dan Anji.

    “Alhamdulillah,berkat kerja keras, meyakinkan diri sendiri dan Do’a Masyarakat Provinsi Riau Khususnya Kabupaten Kuansing, akhirnya Wike Julia bisa menyelesaikan lagi Kulepas Dengan Ikhlas – Lesty dihadapan Empat Para Juri,Keempatnya memberikan Respon yang Positif.

    “Tentunya Wike tidak puas dengan itu saja,akan tetapi belajar lebih giat lagi,tanpa dukungan dan Do’a Masyarakat nantinya Wike tidak ada apa-apanya dan InsyaAllah akan Tayang segera Live Shownya di MNCTV,moga saja Wike bisa Lolos kebabak-babak berikutnya,dan berjanji akan tampil lebih baik lagi,Amin Yra,”harap Wike Julia

    “Sebelum tampil dilayar kaca MNCTV nanti,bahwasanya Wike Julia sering menyempatkan diri melatih Vokal di Tepian Narosa Taman Jalur Kota Teluk Kuantan,bersama Romel Arsyad dari Laskar Peduli Kuansing ( LPK ) atau menamakan Pengamen Kota Jalur, terlihat pada Akun Facebook Romel Arsyad.

    “Bakat seperti Wike Julia ini harus kita suport, apalagi kita lihat dengan keadaan Orang Tuanya memiliki keterbatasan dalam Mensupport Anak ketiga dari Empat bersaudara,kita harus sama-sama mensupport Wike dan berharap kepada Masyarakat Kuansing memberikan dukungannya nanti saat Live Show di MNCTV yang kabarnya segera Tayang,tegas Romel Arsyad.

    Romel Juga menambahkan,Secara Pribadi selaku Putra Daerah, Riau Khususnya harus kita tampilkan bakat – bakat seperti ini, tentunya berharap banyak kepada Wike Julia nantinya menjadi Putri pertama ajang Nasional di Blantika Dangdut Indonesia yang akan membawa Nama Kota Jalur lebih Harum lagi.

    Ada satu hal yang Romel pinta,saat tampil nanti jadilah Diri sendiri,Kuasai Panggung dan jangan mudah terpengaruh hingga membuat Wike terombang-ambing Bak Baling-baling diatas Bukit.

    Terakhir Kata Romel,jangan pernah puas dengan yang sekarang ini belum ada apa-apanya,berlatih dan jaga kebuguran, jangan mudah terbawa arus sehingga membuat Wike Down apa bila tidak mendapat kecocokan,Warna,Vibra,Nada dan Vokal,cepat bangkit dalam keterpurukan jadikanlah ini pembelajaran untuk kedepannya,kembalilah jadi Diri Sendiri dan kenali lah kelebihan Wike itu sendiri.



     
    Berita Lainnya :
  • Wike Julia Warga Kuansing Lolos Pada Kompetensi Rising Star Dangdut Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved