| Aneh, Tapi Kenyataan Beberapa Item Di APBDes Desa Ombolata Kecamatan Lahewa Di Duga Di Korupsikan | | Wakapolda Riau: Kami Upaya Capai 70% Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dan Anak | | DPC Pospera Lebak Sangat Apresiasi Terhadap Hasil Karya WBP | | Sekretaris Daerah Kab. Nias Utara Meninjau Lokasi TPI DI Kec. Lahewa | | H.Ayep Zaki Menambahkan Berkaca Dari Suksesnya SP Cup 2022 | | Polres Bolsel Melaksanakan Koordinasi Dan Sosialisasi Giat Program Vaksinasi Anak 6 - 11 Tahun
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
FKPMR Gelar Tradisi Tepuk Tepung Tawar Untuk Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal
Senin, 10-01-2022 - 20:42:52 WIB

TERKAIT:
 
  • FKPMR Gelar Tradisi Tepuk Tepung Tawar Untuk Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal
  •  

    PEKANBARU -- Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) menggelar tradisi tepuk tepung tawar untuk Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal di Sekretariat FKPMR, Senin (10/1/2022).

    Tradisi tepuk tepung tawar merupakan tradisi masyarakat Riau yang turun temurun digelar dalam rangka menyambut pimpinan baru dan bentuk rasa syukur dalam menjalankan tugas.

    Kegiatan tepuk Tepung Tawar ini juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Syech Ismed, mantan Wakil Gubernur Mambang Mit, Walikota Pekanbaru, Firdaus, Rektor Unilak, Junaidi, Rektor Universitas Muhammadiyah, Saidul Amin dan lainnya.

    Ketua Umum FKPMR, Chaidir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau dan dengan acara tepuk tepung tawar ia berharap Iqbal selamat dalam menjalankan tugas negara di Bumi Lancang Kuning.

    "Welcome pak Kapolda Riau di Tanah Melayu," ujar Chaidir.

    Masyarakat Riau, lanjut Chaidir, mendambakan sosok Kapolda yang mempunyai jiwa mengayomi dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada. Untuk itu, ia mengharapkan Irjen Pol Iqbal dapat mewujudkan permintaan tersebut sehingga ketentraman dan keamanan di Riau dapat terjaga.

    "Masyarakat punya harapan besar kepada pak Iqbal untuk mengayomi dan menyelesaikan berbagai masalah di Riau tentunya dengan berbagai pendekatan-pendekatan dan komunikasi yang baik," imbuhnya.

    Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Ia menyampaikan selamat bertugas dan menjalankan amanah di Bumi Lancang Kuning.

    "Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau, atas nama tokoh masyarakat yang ada di Riau dan atas nama masyarakat Riau mengucapkan selamat bertugas Pak Kapolda. Jangan pernah ragu untuk menjalankan amanah ini karena kami memberikan dukungan selama itu diperuntukkan untuk kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat Riau," tutur Edy Natar.

    Menanggapi hal itu Irjen Pol Muhammad Iqbal mengucapkan rasa terima kasih telah disambut meriah oleh masyarakat Riau, ia mengaku bangga dan senang dapat diterima di Bumi Melayu dan menjadi bagian dari Provinsi Riau.

    "Tolong saya diterima sebagai anak sendiri di Riau, sebagai adek dan sebagai abang, saya yakin perjalanan karir saya ditugaskan di Riau pasti Allah yang mengatur," ujarnya.

    Demi kelancaran bertugas, Iqbal mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menutup diri dan dengan besar hati menerima kritikan dan saran sebagai perbaikan diri kedepan demi kemajuan Riau tercinta.

    "Kemuliaan menjadi seorang polisi tidak terletak pada harta, pangkat dan jabatan, tetapi kemuliaan seorang polisi adalah dicintai oleh masyarakat dan anggotanya. Untuk itu, saya mohon bimbingan, tunjuk ajar dan koreksinya, karena kritik merupakan vitamin untuk lebih bangkit lagi," pungkasnya.***



     
    Berita Lainnya :
  • FKPMR Gelar Tradisi Tepuk Tepung Tawar Untuk Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved