| Wakapolda Riau: Kami Upaya Capai 70% Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dan Anak | | DPC Pospera Lebak Sangat Apresiasi Terhadap Hasil Karya WBP | | Sekretaris Daerah Kab. Nias Utara Meninjau Lokasi TPI DI Kec. Lahewa | | H.Ayep Zaki Menambahkan Berkaca Dari Suksesnya SP Cup 2022 | | Polres Bolsel Melaksanakan Koordinasi Dan Sosialisasi Giat Program Vaksinasi Anak 6 - 11 Tahun | | Polres Bolsel Tingkatakan Kemampuan PBB Yang Di Pantau Langsung Wakapolres Bolsel
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Silaturahmi ke Riau Pos, Kapolda Iqbal : Hubungan Polri Dan Media Ibarat Ikan Dengan Kolam
Senin, 10-01-2022 - 21:02:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Silaturahmi ke Riau Pos, Kapolda Iqbal : Hubungan Polri Dan Media Ibarat Ikan Dengan Kolam
  •  

    PEKANBARU -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Riau Pos, Senin (10/1/2022). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Iqbal turut di dampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Ferry Irawan, Ditektur Reserse Narkoba Kombes Pol Yos Guntur dan Koorsipripim Polda AKBP Dodi.

    Tiba di Gedung Graha Pena Riau, Panam Kapolda beserta rombongan disambut langsung Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Direktur Riau Pos Sumedi Susanto, Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Manajer Iklan Riau Pos Sumariono, Manajer Sirkulasi Riau Pos Syahrul Muchlis, Redaktur Senior Mirshall, Koordinator Liputan Riau Pos Eka G Putra dan jajaran redaksi Riau Pos.

    Selain itu, hadir juga pimpinan Riau Televisi (RTV) Manajer Program Sujarno, Pemimpin Redaksi RTV Alseptriadi dan Manajer Keuangan Hidayat Algerie.

    Dalam sambutannya Wadirut Riau Pos Ahmad Dardiri sempat memperkenalkan jajarannya kepada Irjen Iqbal. Lelaki yang karib disapa Ade ini mengatakan, kedatangan Kapolda beserta rombongan merupakan sebuah kehormatan bagi Riau Pos. Ia kemudian menyampaikan harapan agar sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara Riau Pos dan Polda Riau, dapat di tingkatkan lagi.

    "Ya tentunya kami siap bersinergi dengan kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemberitaan yang mencerahkan bagi masyarakat dan pembangunan Riau," ungkapnya.

    Sementara itu, Irjen Iqbal menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Riau Pos dengan Polda Riau. Ia sedikit berseloroh bahwa Riau Pos dulu dan sekarang jauh lebih besar. Karena ia ingat betul bagaimana Riau Pos saat Iqbal masih menjabat Kasatlantas Poltabes Pekanbaru. Ia bahkan masih mengingat wartawan Riau Pos yang menjadi mitra dirinya ketika masih bertugas di Bumi Lancang Kuning.

    "Kesini nostalgia. Kangen-kangenan. Banyak dulu, bapak direksi bahkan bapak pemred itu teman saya waktu 17 tahun lalu. Sama-sama di lapangan, sama-sama kehujanan. Makan indomi dan lain-lain. Sekarang sudah jadi pemimpin semua," ungkap Iqbal.

    “Saya orang baru mohon dimintakan pintu silaturahmi dan komunikasi. Saya harap tugas tugas kami bisa disampaikan ke masyarakat melalui media dan jurnalis yang posisinya sangat strategis bagi kami.
    Saya paham betul media menjadi hal yang penting, mohon agar kita bisa bergandeng tangan, saling bersinergi dan saling menguatkan,” ujar Irjen Iqbal.***



     
    Berita Lainnya :
  • Silaturahmi ke Riau Pos, Kapolda Iqbal : Hubungan Polri Dan Media Ibarat Ikan Dengan Kolam
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved