| MERINDING! Deklarasi Nasir-Wardan untuk Pilgub Riau 2024 Dihadiri Ribuan Warga di Pekanbaru | | Relawan Nawaitu LU Resmi Deklarasi Dukung H. Muhammad Nasir di Pilgub Riau 2024 | | Polsek Kuantan Hilir Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi | | Besok Pasangan M Nasir dan M Wardan Deklarasi Maju Pilgub Riau 2024 | | Berhasil Polsek Tambusai Utara Gerebek Rumah Bandar Narkoba, 153,29 Gram Shabu | | Fataloza Giawa, SH, MH Minta OPD Untuk Terlibat Dalam Intervensi Penanganan Hasil Maksimal Masyarakat Terbebas dari Stunting
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Rindu Wadah Pemuda Indonesia Bersatu Kembali, Pemuda Riau Ini Usulkan Hal Ini ke Kemenpora RI
Senin, 01-07-2024 - 21:57:48 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, PEKANBARU -- Pluralisme Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang tak kunjung selesai, Hiruk pikuk perpecahan di tengah kepengurusan KNPI Pusat dan Daerah, hingga menimbulkan perpecahan di wadah Pemuda Indonesia ini yang tak kunjung selesai sampai Ke daerah- daerah se-Indonesia, Hal ini perlu adanya inisiatif agar KNPI menyatu Kembali, dan Harus ada figur besar yang memang Harus diangkat sebagai Ketua Umum KNPI yang baru, saat ini pemuda harus punya Figur yang di segani dan memang harus sangat dekat dengan kekuasaan, sehingga mampu mensterilkan KNPI menjadi satu wadah tanpa ada dualisme atau tigalisme Kepengurusan.

Hal ini disampikan oleh Aktifis Pemuda Riau, Erlangga, menurutnya Pemuda Riau harus menginisiasi Satu nama Tokoh muda yang tidak asing lagi, kita mengusulkan yaitu Didit Hediprasetyo, "Beliau adalah anak tunggal dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan ibu titik Soeharto, ini adalah inisiatif besar, sosok pemuda mas "didit Prabowo" ini yang Humble dan sopan santun akan bisa meredakan Dinamika Perpecahan di tengah tubuh KNPI kita yg menjadi tigalisme Kepengurusan", terang Erlangga, Senin (01/07/24).

"Sebagai organisasi kepemudaan yang lahir pada Deklarasi Pemuda Indonesia tahun 1973. Kelahiran KNPI dimaksudkan sebagai wadah berhimpun pemuda Indonesia lintas etnis dan agama, lintas adat istiadat dan segala jenis perbedaan alamiah (primordial) lainnya, yang pada hakikatnya merupakan unsur budaya Indonesia", urainya.

"Maka KNPI ini merupakan wadah Para organisasi Kepemudaan seluruh Indonesia, sementara Wadahnya saja tidak Jelas, Masih tigalisme, semua mengaku kepengurusan yang sah dan saling Klaim, mau sampai kapan Hal ini dibiarkan terus menerus tanpa ada solusi, kondisi KNPI Sekarang ini tidak lagi menjadi wadah Kepemudaan, melainkan Menjadi perpecahan di kalangan organisasi Pemuda, Sehingga dapat menimbulkan bahwa Seolah KNPI ini Hanya Mainan", katanya.

"Kita tidak ingin Hal ini Berlarut-larut, Perlu ada Terobosan Besar, maka dari itu Solusi dari kita, mengusulkan Mas Didit Prabowo untuk menjadi Ketua UMUM KNPI Pusat dan Di Sahkan Oleh Kemenpora RI, dan menjadi Satu kepengurusan yang Sah yang Hanya ada satu Kepengurusan yaitu di bawah komando Didit Prabowo", tutup Erlangga.*bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Rindu Wadah Pemuda Indonesia Bersatu Kembali, Pemuda Riau Ini Usulkan Hal Ini ke Kemenpora RI
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved