| Hearing Komisi II Terkait Lahan 3 Desa, Anggota DPR Rohul Gebrak Meja Geram Dengan PT Hutahaean | | Jokowi Ungkap 7 Program Bansos yang Dilanjutkan Pada 2021 | | Sebanyak 99,1 Juta Orang di Dunia Positif COVID-19, 54,6 Juta Pulih | | Tewas Suami-Istri Tertimpa Batu Longsor di Kupang | | Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590 | | Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Keberadaan Gudang Besi ASIA JAYA STEEL Meresahkan Masyarakat
Selasa, 12-01-2021 - 11:58:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Keberadaan Gudang Besi ASIA JAYA STEEL Meresahkan Masyarakat
  •  

    GardaMETRO.com, PEKANBARU - Dugaan Gudang Besi ASIA JAYA STEEL, "Meresahkan masyarakat, sudah lama beroperasi di kota Pekanbaru selama lebih kurang( 8 )tahun berjalan tidak tersentuh pihak terkait. Beralamat jalan Harapan raya No. 366.B Kelurahan Tangkerang Lambuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Selasa (12/01/2021)


    Bapak berinisial Anto, "Jelaskan pada Awak Media Hebatriau.com selaku Tetangga  dan Masyarakat lainnya, Merasa Terusik dan tidak ada ketenangan mendengarkan Ribut Suara Besi dari Gudang, " ASIA JAYA STEEL  bongkar Muat Besi, Dari mobil Tronton, Keluar, Masuk, dari mulai Pagi hari, sampai hampir Maghrib. padahal dalam kota.


    "Saya mencoba telusuri sampai dimana kebenaran,keberadaan, dan Mempertanyakan pada pihak Terkait  Dinas Desperinda Kota Satpol Pamong Praja (PP) " Apa, benar- benar Ada "IZIN, Gudang ASIA JAYA STEEL Dalam kota Pekanbaru tidak ada ke Jelasan !

    "Posisi Letak Gudang,  dibelakang ruko kita tempat tinggal saat ini, bermacam - macam cara sudah  kita lakukan pada Pemilik Agar ada jalan Mediasi yang baik,tidak ada solusi juga.

     Anto, "Kita tetap coba ingatkan lagi, "Pak Abidin selaku Pemilik Gudang,,Aktifitas kamu lakukan  terdengar kemana- mana, membuat Suara Bising, ribut  besi saja,  "kata Anto, bukan di Tangapi dengan baik, malahan saya dibawa berlawan.,mungkin dia memiliki semua bisa diatur dengan Uang.

    Saya Akui juga ada laporan saya ditindak lanjuti oleh Satpol PP Kota Pekanbaru, "sidik kelapangan (Gudang), tersebut terhenti sebentar, beberapa hari mulai beraktivitas lagi.

    Saya  Berharap kepada Bpk ketua DPRD Komisi 2 kota Pekanbau Bisa Mendengar keluhan hati pikiran saya yang merasa terusik diRumah kita sendiri saya selaku Masyarakat biasa ini.

    Harapan, " Saya semoga bisa diterima, penyampaian, keluhan, Aspresiasi hati dan pikiran saya,Apa Benar Ada Izin gudang di dalam kota, " Agar mendapatkan Solusi terbaik,wakil Rakyat, bagi Masyarakat banyak Ujar Anto

    Awak Media, "Hebatriau.com 'Coba minta Kompermasi. Pada Pemilik Gudang," ASIA STEEL Bernama."ABIDIN, Apa yang menjadi keluhan yang di alami Insial Anto, Selaku tetangga  dan masyarakat tersebut.

    "ABIDIN tidak mau jelas kan Apabila Pembicaraan di Rekami,Awak Media, beliau membenarkan kita Memiliki Gudang  dibelakang dan memiliki IZIN Resmi.

    ABIDIN , Kembali diwakili oleh Toni  bahwa dibelakang itu benar gudang besi,dan bongkar,muat ke mobil dan kami. Memiliki," Izin, dan Saya merasa tidak Mengangu",Buat keributan, Apa  lagi mengangu ketenangan Orang lain,Bantahnya, keluhan yang  disampaikan, "Pak Anto Pada Media, tidak benar, Sangahnya, karena kami Sudah Lama Melakukan bertempat tinggal disini,Ujar Tony.( AAP/SHI Group)


     
    Berita Lainnya :
  • Keberadaan Gudang Besi ASIA JAYA STEEL Meresahkan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved