| Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Anggota Polri | | Memperingati Hari Santri Nasional, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH,.MH Gelar Vaksinasi Masal | | Lagi, Polsek Kuantan Hilir Melakukan Razia Peti | | Rencana Pemasangan Kabel Bawah Laut, Nizar. Pemda Mendukung Tidak Menolakpun Tidak | | Polres Rohul OTT Kades, Sita Uang 20 Juta Hasil Pungli Pengurusan SKRT Dan SKGR | | Kepsek SD NEGERI 07 Talang Padang Dengan Komite Minta Uang Kenangan Kepada Wali Murid Yang Lulus Sekolah
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Kapolresta Pekanbaru Dalam Sambutannya Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Panitia, Atas Pelaksanaan Vaksinasi
Senin, 11-10-2021 - 12:58:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolresta Pekanbaru Dalam Sambutannya Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Panitia, Atas Pelaksanaan Vaksinasi
  •  

    Gardametro.com | PEKANBARU -- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menghadiri Kegiatan Vaksinasi di Halaman Kantor DPD KNPI yang diadakan Oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Senin (11/10/2021)

    Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adakan kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di Halaman Kantor DPD KNPI pada Senin 11 Oktober 2021 pada pukul 08:30 WIB waktu setempat yang dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kapolsek Senapelan Kompol. Dani Andhika Karya Gita, serta turut dihadiri Wali Kota Pekanbaru diwakili Kadispora, Ketua DPD KNPI Riau Daud Santoso S.H., M.H., Ketua DPD KNPI Kota Ade Fitra, Kadiskes Kota, Kadisbangpol Kota, Lurah Kampung Bandar, Camat Senapelan, Dandim 0301/PBR diwakili Danramil Senapelan.

    Dalam sambutan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran atas capain selama mengemban jabatan di Kota Pekanbaru dapat mengurangi level Covid-19 menurun.

    "Saya ucapkan terimakasih Kepada Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran serta Kepada pihak pemerintah dan Jajaran karena selama awal mengemban jabat hingga hari ini Covid-19 di Kota Pekanbaru sudah mengalami penurunan level yang awalnya sampai pada level IV sekarang turun menjadi Level II," Ucapnya.

    Ketua KNPI Riau dalam sambutannya juga menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI Kota Pekanbaru kepada Masyarakat Riau Khususnya Kota Pekanbaru dalam mengatasi Covid19.

    "Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian KNPI Kota Pekanbaru kepada Masyarakat Riau Khususnya Kota Pekanbaru dalam mengatasi Covid-19, sehingga harapannya dari kami KNPI dengan dilakukannya Vaksinasi ini, maka kita bisa kembali hidup normal kembali tapi tentu dengan mengutamakan protokol kesehatan. Tentu agenda-agenda seperti inilah yang kita harapkan akan terus bergulir," Harapnya.

    Dalam kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor DPD KNPI Jln. Wakaf ini, Kapolresta Pekanbaru juga dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Panitia yang melaksanakan dan meminta kedepannya fokus untuk melaksanakan vaksin di tingkat lansia.

    "Terimakasih Kepada panitia yang telah mengadakan pelaksanaan Vaksinasi, pada saat ini Kota Pekanbaru mengalami peningkatan dalam upaya penurunan Level Covid-19, yang awalnya kita sampai di Level IV saat ini sudah berada di Level II, tentu harapan kedepan kita ingin berada di level I.

    Salah satu syarat berada di level I adalah dengan mencapai target Vaksinasi di usia lansia. Kedepan mari bersama-sama kita prioritaskan Vaksinasi di usia ditingkat lansia agar bisa mencapai target 60% dan Kota Pekanbaru segera turun level PPKM," Harapnya.

    Selama pelaksanaan Vaksinasi berlangsung tetap diterapkannya Protokol Kesehatan yang ketat demi menjaga penyebaran dan terciptanya Cluster Covid-19 di Kota Pekanbaru.


    Sumber : Humas Polresta Pekanbaru



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pekanbaru Dalam Sambutannya Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Panitia, Atas Pelaksanaan Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved