| Pemkab Kampar Akan Gelar Pekan Budaya Nusantara Riau Untuk Memperkenalkan Kesenian Tradisional Kampar | | Disperindag Pekanbaru Terus Sosialisasikan Pemindahan Pedagang Terminal BRPS | | Kesbangpol Pekanbaru Pasang 11 CCTV Di Tempat Penampungan Pengungsi Rohingya | | Sekda Siak Buka Sosialisasi Advokasi Lintas Sektor Pelaksana BIAN | | Pemko Pekanbaru Masih Melakukan Lelang Pemilihan Mitra Baru Pengelola Pasar Bawah | | Memperingati Isa Almasih Tim Samapta Polres Kampar Lakukan Pengamanan Gereja
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Wakapolda Riau: Kami Upaya Capai 70% Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dan Anak
Rabu, 19-01-2022 - 14:13:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakapolda Riau: Kami Upaya Capai 70% Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dan Anak
  •  

    Gardametro.com | PEKANBARU - Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun tinjau pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak di Kecamatan Mandau, Kebupaten Bengkalis, Riau.

    Vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia itu, dilaksanakan pada hari ini, Rabu (19/1/2022). Dimana pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak dipimpin langsung oleh Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

    Pada kesempatan ini, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun turun langsung ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, didampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni, Karo Ops Polda Riau, Kabid TIK Polda Riau, Kabid Dokkes Polda Riau, PLT Kadiskes Provinsi Riau, dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

    "Pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, merupakan upaya mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan secara nasional baik dilingkungan kesehatan dan saat ini menjadi prioritas kita bersama," kata Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun.

    Selanjutnya kata Jendral berbintang satu dipundaknya itu, provinsi Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis, dalam pelaksaan vaksinasi massal merupakan untuk menguatkan higt immunty masyarakat di era pandemi saat ini.

    "Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada forkopimda Bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang terlaksana saat ini. Mari, terus gelorakan vaksinasi melalui tahapan - tahapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan serta mari bersama sama untuk pembangunan ekonomi lebih baik," tutupnya.

    Terpisah Bupati Bengkalis, Kasmarni, mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Riau, karena telah menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksin di Kabupaten Bengkalis.

    "Kami, atas nama pemerintah Bengkalis mengucapkan selamat datang di Kab. Bengkalis dalam pelaksanaana vaksinasi. Kami berupaya mencapai 70% dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak kedepannya. Kami mohon doa dan kerjasamanya agar dapa tercapainya vaksinasi untuk lansia dan anak - anak khususnya di Kabupaten Bengkalis," ungkap Kasmarni. (Johan/SHI GROUP)

    Editor: Rati



     
    Berita Lainnya :
  • Wakapolda Riau: Kami Upaya Capai 70% Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Dan Anak
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved