| Disperindag Pekanbaru Terus Sosialisasikan Pemindahan Pedagang Terminal BRPS | | Kesbangpol Pekanbaru Pasang 11 CCTV Di Tempat Penampungan Pengungsi Rohingya | | Sekda Siak Buka Sosialisasi Advokasi Lintas Sektor Pelaksana BIAN | | Pemko Pekanbaru Masih Melakukan Lelang Pemilihan Mitra Baru Pengelola Pasar Bawah | | Memperingati Isa Almasih Tim Samapta Polres Kampar Lakukan Pengamanan Gereja | | DPD NasDem INHIl Lepas Keberangkatan Atlet Perguruan INKAI Kejuaran Dipekanaru
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Untuk Memajukan Pembangunan Di Riau, Irjen M Iqbal Meyakini Bersama Pemuda Polri
Rabu, 19-01-2022 - 18:18:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Untuk Memajukan Pembangunan Di Riau, Irjen M Iqbal Meyakini Bersama Pemuda Polri
  •  

    Gardametro.com | PEKANBARU - Silaturahmi dengan pemuda dan mahasiswa dari Cipayung Plus Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal meyakini bersama pemuda Polri akan lebih maksimal untuk memajukan pembangunan di Riau.

    Pada Rabu (19/1/2022), Kapolda Riau bersama pejabat utama (PJU) Polda Riau, mulai dari Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Dirkrimsus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, hingga Dirintel Polda Riau, Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto, bersama - sama dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau, diskusi dan makan bersama di salah satu tempat makan di Pekanbaru.

    Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Riau ini, merupakan serangkaian road show yang dilakukan Irjen M Iqbal setelah kembali bertugas di Riau.

    Memang dirinya menjadwalkan bertemu dengan para pemuda dan mahasiswa hari ini, setelah melakukan silaturahmi dengan para pimpinan Forkompinda Riau, tokoh agama, tokoh adat, hingga berbagai elemen masyarakat.

    "Seperti temen - temen ketahui, saya masih road show, datang sebagai orang baru datang tatap muka. Hari ini alhamdulilah, saya juga melakukan proses itu, bersama adek - adek pemuda dari Cipayung Plus, elemen pemuda lain, universitas yang ada di Riau," kata Irjen M Iqbal.

    Dengan silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para pemuda dan mahasiswa di Riau, Irjen M Iqbal berhadap sinergritas dengan pemuda dengan Polisi dapat terjalin dengan baik.

    "Intinya cuma satu, saya mohon di suport, karena kepolisian tidak bisa bekerja maksimal, bekerja running yang cepat, tanpa di suport oleh semua elemen. Termasuk hari ini adek - adek pemuda. Saya sampaikan, mensuport Kapolda, bukan berarti mengekang prinsip pemuda, sosial control dan lainnya. Tetapi setidaknya, Bang Iqbal dikenal oleh adek - adek, dan saya kenal dengan adek - adek secara personal," pinta mantan Kapolda NTB itu.

    Dengan sinergritas antara Polri dan pemuda, orang yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Polri itu berharap, pembangunan dan keamanan di Riau dapat berkembang dengan cepat.

    "Prinsipnya cuma satu, kami akan bergandengan tangan bersama untuk membangun, suport, prinsip - prinsip pembangunan Nasional, di Provinsi Riau. Menjadikan masyarakat makmur, adil dan sejahtera. Kalau Allah Ridho, adik - adik kita ini akan menjadi pemimpin - pemimpin di bangsa kita ini," yakin Iqbal. (Johan/SHI GROUP)

    Editor: Rati



     
    Berita Lainnya :
  • Untuk Memajukan Pembangunan Di Riau, Irjen M Iqbal Meyakini Bersama Pemuda Polri
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved