| Ini Pesan Sekretaris PJS Babel Kepada Pengurus DPC PJS Bangka Barat | | Penyegaran Ahli Pers Dewan Pers | | Dalam Rangka HUT TNI ke – 77 Polres Empat Lawang dan Polsek Jajarannya Datangi Koramil Wilayah Masing – Masing | | Dalam Rangka HUT TNI ke-77 Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Beri Kejutan Kepada Dandim 0314/Inhil | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
PKL Lapangan Merdeka Pangkalan Kerinci Menjerit Akibat Besaran Uang Sewa Hingga Mencapai Jutaan Rupiah
Selasa, 20-09-2022 - 21:30:33 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, Pangkalan Kerinci – Pedagang kaki lima (PKL) di lapangan merdeka di jl. Maharaja Indra Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan menjerit akibat pengelolan lapangan meminta uang sewa hingga mencapai jutaan rupiah per satu lapak. Selasa 20-09-2022.

Hal ini beberapa pedagang kaki lima (PKL) di lapangan merdeka Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini membeberkan kepada media ini atas nasib yang mereka alami dimana uang sewa yang sangat fantastis yang di minta oleh pengelolanya yang sangat fantastis hingga mencapai jutaan rupiah per/1 lapak jualan.

Menurut keterangan masing-masing yang mempunyai lapak jualan PKL ini lebih menjelaskan yakni tentang uang sewa yang di minta oleh pengelolahnya, pengelolahnya diduga meminta uang sewa secara berfariasi ada yang di minta 1.900.000 (Satu juta sembilan ratus ribu rupiah) ada yang 1.200.000 (Satu juta dua ratus ribu rupiah) ada yang 500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan ada juga yang 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) setiap bulan per/1 lapak tempat jualan.

Pedagang Kaki Lima (PKL) ini khusus di lapangan merdeka jl. Maharaja indah pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan ini ada 12 lapak pada tanggal 06/05/2022 kemarin mendatangi kediaman Bupati Pelalawan H. Zukri untuk memohon supaya bisa jualan di lapangan merdeka, alhasil bupati Pelalawan H. Zukri memperbolehkan jualan " silahkan jualan tanpa membayar sewa. Kata Bupati

"dengan rasa hati begitu senang meminta terimakasih kepada bupati Pelalawan yang sangat merakyat itu, sudah memperbolehkan jualan di kaki lima lapangan merdeka jl. Maharaja indah pangkalan kerinci.

Dengan antusias Penjual Kaki Lima (PKL) ini meminta kepada bupati untuk bersedia membantu pemerintah untuk membayar uang lampu sebesar 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) perbulan dengan masing-masing membersihkan sampah di tempat jualan mereka, dengan antusias pedagang ini Bupati Pelalawan sangat apresiasi lalu memerintahkan pengelolah lapangan dengan membayar uang lampu 300.000.

"Dengan berselang waktu yakni 2 bulan setelah Bupati Pelalawan mengapresiasi dan memerintahkan pengelolah lapangan supaya PKL ini bisa berjualan, dengan spontan uang sewa lapak jualan naik fantastis hingga mencapai jutaan rupiah PKL ini menjerit dengan uang sewa segitu besar dimana hasil jualan mereka tidak mencapai segitu besar dari uang sewa yang di minta oleh pengelolanya.

"Gak sanggup kami pak kata salah satu pedagang kaki lima (PKL) kepada media ini, dimana hasil jualan kami tidak sebesar dari sebesar uang sewa yang di minta oleh pengelolahnya dimana jualan kami pak rata-rata jus dan air kelapa berapa hasil itu lah pak dengan nada kasihan dan mata berkaca-kaca, banyak yang kami tanggung pak belum lagi uang sewa yang begitu besar, uang kebersihan dan uang pengamanan, apa lagi anak-anak kami yang masih sekolah. Kata PKL

Mereka berharap melalui media ini kepada bapak Bupati Pelalawan H. Zukri agar dapat memberikan perhatian khusus terhadap mereka pedagang kaki lima (PKL) ini agar dapat bisa dapat normal kembali uang sewa yang sudah di apresiasi oleh bupati Pelalawan. Ungkapnya dengan penuh harapan. ( SHI Group)

Editor : K. Waruwu



 
Berita Lainnya :
  • PKL Lapangan Merdeka Pangkalan Kerinci Menjerit Akibat Besaran Uang Sewa Hingga Mencapai Jutaan Rupiah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved