| Jaksa Agung ST. Burhanuddin Mutasikan Sejumlah Pejabat di Kejati Riau | | SIRI Usung Eggi Sudjana dan Andy Chandra sebagai Kandidat Independen di Pilkada DKI Jakarta | | Bersurat ke Ombusdman Banten, Apindo Ajukan Audiensi Terkait Potensi Hambatan Industri | | Pengurus DPP APDESI Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan | | Disebut Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah, Berikut Penjelasan Kejati Riau | | Berikut Profil Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Bupati H Zukri Bersama Kapolres Pelalawan Hadiri Wirid Yasin di Kecamatan Bandar Petalangan
Sabtu , 28-01-2023 - 21:25:42 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri menghadiri Wirid Yasin Akbar di Masjid At-Taqwa Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan, Rabu (25/01/2023).

Acara diawali dengan kata sambutan dari Camat Bandar Petalangan Syamsi, S.H yang menyampaikan bahwa Wirid Yasin Akbar ini sudah berjalan dari tahun ketahun dan bahkan sudah berjalan puluhan tahun. “Melalui wadah wirid yasin ini merupakan wadah untuk menjalin silaturrahmi seluruh perwiritan sehingga terjalin hubungan yang sangat kuat, mulai dari Kecamatan Pelalawan, Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Kerumutan, Kecamatan Bandar Petalangan, Kecamatan Pangkalan Lesung dan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Pelalawan.” urai Syamsi.

Saya juga mewakili panitia perwiritan Desa Tambun menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua perwiritan kecamatan se- Kabupaten Pelalawan yang telah hadir dalam kegiatan wirid yasin akbar di desa tambun ini dan ucapan terima kasih juga kepada Bupati Pelalawan yang telah hadir semoga bapak bupati hendaknya selalu diberikan kesehatan, murah dalam segala urusan dan selalu bisa berkumpul dan bertatap muka dengan masyarakat.” tambah Syamsi.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya di acara tesebut dikarenakan atas izin Allah SWT, dan ucapan terima kasihnya telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. “Baru dua minggu saya menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Pelalawan, dan saya ingin sekali bersilaturahmi dengan masyarakat” imbuhnya.

Selaku Kapolres saya menghimbau dan menyampaikan bahwa tugas polisi itu adalah menjaga keamanan masyarakat, sebagai penegak hukum dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Saya sangat bersyukur hari ini bisa bertemu dengan masyarakat. Polisi selalu memberikan ketulusan keamanan kepada masyarakat dan rasa harmoni, semangat moral bagi saya dan anggota saya” pungkas Suwito.

Acara dilajutkan dengan kata sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri yang menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya wirid tersebut agar dapat memberi manfaat bagi anggota wirid yasin akbar dan bermanfaat bagi semua.

“Adapun manfaat diadakannya wirid ini adalah untuk dapat meningkatkan keimanan kita. Semakin sering kita mendapat siraman rohani, maka semakin sering pula kita bertatap muka, dan semakin banyak kita menebar senyum maka semakin banyak pula pahala yang kita dapat” katanya.

“Semakin sering kita mendapat siraman rohani, semakin sering kita bertatap muka, dan semakin banyak kita menebar senyum maka semakin banyak pahala yang kita dapat” harap Zukri.

“Saya berpesan kepada anggota wirid yasin semuanya agar selalu melaksanakan wirid ini untuk meningkatkan ilmu pengetahuan kita. Maka maknanya harus betul-betul bertambah kesabaran, bertambah keimanan.” tambah Zukri.

“Mari bersama-sama menolong orang miskin dan anak yatim,ini bisa dilakukan dengan memberikan uang dan bahkan tanpa uang. Alhamdulillah semua anak yatim yang ada di Kabupaten Pelalawan setiap bulan diberikan santunan oleh pemerintah, jadi jangan sampai ada anak yatim di desa ibu-ibu yang tidak dapat santunan. Ada program pemerintah yang dijalankan yaitu anak-anak yatim setiap bulan akan mendapat santunan, janda tua setiap bulan juga mendapat santunan. Selanjutnya imam masjid, muazzin juga menadapat santunan.” tutup H. Zukri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, S.E, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, S.H, Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan, AP, Kapolres Pelalawan AKBP Suwito, perwakilan Badan Amil Zakat Nasional Pelalawan Abi Hurairah, S.H, Kepala Desa Tambun Henri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan se-Kecamatan Bandar Petalangan dan anggota wirid yasin kecamatan se-Kabupaten Pelalawan. (MC Pelalawan/ SHI Group)


Editor : K. Waruwu



 
Berita Lainnya :
  • Bupati H Zukri Bersama Kapolres Pelalawan Hadiri Wirid Yasin di Kecamatan Bandar Petalangan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved