| Hearing Komisi II Terkait Lahan 3 Desa, Anggota DPR Rohul Gebrak Meja Geram Dengan PT Hutahaean | | Jokowi Ungkap 7 Program Bansos yang Dilanjutkan Pada 2021 | | Sebanyak 99,1 Juta Orang di Dunia Positif COVID-19, 54,6 Juta Pulih | | Tewas Suami-Istri Tertimpa Batu Longsor di Kupang | | Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590 | | Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Terkait Dugaan Video Mesum Oknum DPRD Pelalawan, Ketua IMO Riau Sudah Laporkan di BK
Selasa, 12-01-2021 - 22:48:15 WIB
Foto: Ketua DPW IMO Riau
TERKAIT:
 
  • Terkait Dugaan Video Mesum Oknum DPRD Pelalawan, Ketua IMO Riau Sudah Laporkan di BK
  •  

    GardaMETRO.com PELALAWAN –Tekait Viralnya Video Call Sex (VCS) yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Pelalawan aktif inisial SH terus menuai protes ditengah masyarakat juga salah satu organisasi media di Riau, yang mana kasus ini juga sudah dilaporkan di Polda Riau dan sedang proses penyelidikan.

    Berdasarkan keterangan Pers  diterima media ini, Ketua Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Riau Sauadara Hondro mengatakan, dugaan Vidio Asusila Oknum DPRD Kabupaten Pelalawan berinisial SH dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan seorang perempuan yang belum diketahui siapa orang nya itu sudah pihaknya laporkan di Badan Kehormatan (BK) setempat sejak tanggal 7 Januari 2021.

    "Ya Sudah kita buat laporan resmi ke BK pelalawan, tidak ada alasan lain BK menyatakan belum ada laporan resmi, sebagai Badan Kehormatan Tidak boleh membohongi rakyat nya, Video Call Sex tersebut  sudah mencemarkan bumi melayu khususnya di kabupaten pelalawan," tegas Saudara Hondro dan Juga Ketua DPD Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Riau ini kepada wartawan Selasa, (12/1).

    Tegas nya lagi, diminta BK DPRD Pelalawan tidak mengulur-ngulur waktu, pihaknya sangat prihatin dan kecewa pada dugaan Vidio Oknum Anggota Dewan berinisial SH tersebut. Seharusnya Dewan memberikan contoh yang santun dan baik kepada masyarakat, bukan sebaliknya.

    Sementara itu Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Syafrizal ketika dikonfirmasi terkait skandal video call sex yang diduga diperankan oleh oknum anggota DPRD aktif tersebut irit bicara.

    “Hubungi saja yang bersangkutan ya,” jawab Syafrizal singkat, Senin (11/1//2021) malam.

    Sebelumnya BK DPRD Pelalawan Rahman Wijayanto ketika ditemui disalah satu toko jam tangan pada Senin (11/1/2021) siang kemarin, menyikapi dingin terkait persoalan moral yang diduga dilakukan koleganya tersebut.

    “Belum ada yang lapor ke kita kok, sesuai Tata Tertib (Tatib), begitu.” jawabnya singkat.

    Menurutnya siapapun bisa melapor ke badan kehormatan dewan, namun harus siap menerima konsekuensinya jika hal tersebut tidak terbukti.

    “Yang melaporkan juga harus siap konsekwensinya kalau laporannya tidak terbukti, jaman sekarang Vidio bisa di edit,” tuturnya.

    Untuk diketahui terkait berita dugaan Vidio Mesum Oknum Dewan ini, pihak media ini sudah melakukan upaya Konfirmasi dengan mendatangi Kantor DPRD Pelalawan, sayangnya sejak dugaan Vidio Mesum ini beredar yang bersangkutan tidak bisa ditemui dan dihubungi nomor telepon nya juga sudah tidak aktif lagi.  (Kas/Redaksi).



     
    Berita Lainnya :
  • Terkait Dugaan Video Mesum Oknum DPRD Pelalawan, Ketua IMO Riau Sudah Laporkan di BK
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved