| Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang Bahas Tiga Raperda | | Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Meninggal Dunia | | UPT. RSTP BAPPEDALITBANG PROV. RIAU BERSAMA BAPPEDA INHIL AKAN LAKSANAKAN DEMO PROSES PENJERNIHAN AIR TANAH GAMBUT DI SUNGAI PIRING | | Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Warga Tandun Rohul Raib Digondol Maling | | Kunjungan Kapolda Riau Dalam Kegiatan Kunker Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir | | Pengedar Sabu Dan Daun Ganja di Rohul, Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kepenuhan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Warga Resah, Tempat Esek-Esek Menjamur di Pangkalan Kerinci
Selasa, 14-06-2022 - 13:11:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com | PELALAWAN - Belum lama pihak instansi terkait melakukan penertiban diduga tempat Praktik postitusi di Jalan Lintas maupun Hotel dan Wisma di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Bisnis Prostitusi atau tempat esek-esek diduga berkedok warung kopi atau warung minuman yang berada di Jalan Koridor PT Rapp KM II kini tampak kembali marak.

Informasi diperoleh awak media ini atas pengakuan seorang warga berinisial DK (36) bahwa tempat itu adalah warung esek-esek dan menjalani bisnis prostitusi dengan berkedok warung kopi atau minuman lainya.

"Saya pernah ke situ bang ternyata di warung itu ada wanita yang melayani kalau kita duduk di situ, setelah kita minum nanti mereka menawarkan jasa esek-eseknya, saat saya tanyakan pasarannya mulai dari 350.000 hingga 500.000 bang," akuinya kepada awak media, Selasa (14/6/2022).

Didapati keterangan saat awak media ini melakukan percakapan di lokasi warung tersebut dengan "wanita malam" yang sudah tampak setengah baya berinisial (RN) mengaku, "saya baru disini bang, dan saya tidak tau daerah sini bang, kalau pasaran saya 350.000 hingga 500.000 dan warung kami terkadang buka sampai pagi, " ujarnya.

Saat ditanyai siapa pemilik warung, mereka enggan menyebutkan siapa pemiliknya.

Saat dikonfirmasi Ketua RT.06 Joko mengatakan, "Kami sebagai warga merasa terganggu, sebelumnya warga kita pernah beramai-ramai mendatangi warung tuak karena warga merasa terganggu akibat suara musik yang keras. Sementara itu, kini kita kembali mendapat laporan dari warga bahwa ada praktek prostitusi tempatnya berkedok warung kopi, ini harus segera ditindak," ujarnya.

Hal Senada di sampaikan Ketua RT 08 T.Chairul, "praktek ini tidak bisa dibiarkan apalagi dekat dengan pemukiman warga. Sebab ini sudah tidak bisa ditolerir lagi, untuk itu kami sebagai warga masyarakat RT.06 dan RT.08 meminta agar pemerintah atau penegak hukum dapat segera mungkin untuk menutup tempat itu," tegas Chairul.

Sementara itu, berdasarkan laporan masyarakat atas informasi ini, akan dilanjutkan ke Instansi terkait. (Ferdy/SHI GROUP)

Editor: Rati



 
Berita Lainnya :
  • Warga Resah, Tempat Esek-Esek Menjamur di Pangkalan Kerinci
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved