| MERINDING! Deklarasi Nasir-Wardan untuk Pilgub Riau 2024 Dihadiri Ribuan Warga di Pekanbaru | | Relawan Nawaitu LU Resmi Deklarasi Dukung H. Muhammad Nasir di Pilgub Riau 2024 | | Polsek Kuantan Hilir Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi | | Besok Pasangan M Nasir dan M Wardan Deklarasi Maju Pilgub Riau 2024 | | Berhasil Polsek Tambusai Utara Gerebek Rumah Bandar Narkoba, 153,29 Gram Shabu | | Fataloza Giawa, SH, MH Minta OPD Untuk Terlibat Dalam Intervensi Penanganan Hasil Maksimal Masyarakat Terbebas dari Stunting
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Pelantikan HPMR, Bupati Bengkalis Ajak Bersama Membangun Negeri
Jumat, 28-06-2024 - 07:31:32 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, BENGKALIS -  Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Rupat (HPMR) periode 2024-2026, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Minggu, 9 Juni 2024.

"Semoga para pengurus mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsinya, sehingga HPMR benar-benar dapat menjadi organisasi mitra pemerintah daerah, dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan. Karena saudara-saudari adalah sosok pelajar dan mahasiswa yang mempunyai karakter sebagai revolusioner, optimis, berpikiran maju dan memiliki moralitas, untuk ikut mengarahkan bangsa dan daerah ini menjadi lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Andris Wasono.

Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, kepada para tokoh masyarakat dan tokoh adat, yang selama ini telah banyak memberikan dukungan serta ikut berpartisipasi serta berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis, sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

"Kami berharap do’a dan dukungan serta partisipasi semua pihak tetap berkelanjutan, demi kokohnya harmonisasi sosial kita. Karena dalam membangun Kabupaten Bengkalis kedepannya, kami mengharapkan kebersamaan dan keterlibatan semua pihak, tidak terkecuali seluruh unsur masyarakat Rupat," ujarnya.

Buat generasi pelajar dan mahasiswa Rupat, karena semuanya adalah ujung tombak dan juga motor penggerak peradaban budaya, maka Bupati Bengkalis berpesan agar terus belajar dan meningkatkan sumber daya manusia.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih saat ini, karena pendidikan adalah investasi yang berharga untuk jangka panjang. Dengan pendidikan anda semua bisa maju dan dapat berkiprah dalam semua sektor kehidupan. Jangan sampai terlibat dengan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat, seperti narkoba, obat-obat terlarang, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya, generasi muda Rupat harus bangkit dan harus siap menghadapi setiap tantangan kehidupan, agar menjadi generasi yang handal dan mampu bersaing di era globalisasi saat ini. Dan generasi Rupat harus berprestasi, agar bisa meneruskan pembangunan dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, terkhusus buat dunia usaha dan dunia kerja, yang selama ini memiliki komitmen tinggi serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemberdayaan serta peningkatan sumber daya manusia generasi muda dan masyarakat Rupat.

"Mudah-mudahan partisipasinya dapat terus berlanjut dan meningkat. Sehingga kita menjadi satu kesatuan yang memiliki tujuan dan arah yang sama dalam mencetak generasi sehat, handal, cerdas dan berakhlak mulia, berdaya saing serta hidup sejahtera," harapnya.

Pengurus HPMR periode 2024-2026 ini diketuai Rahmad Syukuri Hidayat, Alia sebagai wakil dan Rozy Mulyadi sebagai sekretaris, serta puluhan anggota dilantik dan mengikrarkan janji dipandu oleh Camat Rupat, diwakili Sekretaris Camat, Hazri.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bengkalis diwakili wakil KBO Sat Intelkam Polres Bengkalis, IPTU Thamrin, Kajari Bengkalis diwakili Jaksa Fungsional, M. Rizkal Al Amin, Kasat Pol PP Bengkalis, Hengki Irawan, Mantan Ketua HPMR, Asnawi dan puluhan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.*ferian/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Pelantikan HPMR, Bupati Bengkalis Ajak Bersama Membangun Negeri
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved