| MERINDING! Deklarasi Nasir-Wardan untuk Pilgub Riau 2024 Dihadiri Ribuan Warga di Pekanbaru | | Relawan Nawaitu LU Resmi Deklarasi Dukung H. Muhammad Nasir di Pilgub Riau 2024 | | Polsek Kuantan Hilir Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi | | Besok Pasangan M Nasir dan M Wardan Deklarasi Maju Pilgub Riau 2024 | | Berhasil Polsek Tambusai Utara Gerebek Rumah Bandar Narkoba, 153,29 Gram Shabu | | Fataloza Giawa, SH, MH Minta OPD Untuk Terlibat Dalam Intervensi Penanganan Hasil Maksimal Masyarakat Terbebas dari Stunting
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
180 Atlet Kabupaten Bengkalis Siap Bertanding di POPDA Tingkat Provinsi Riau, Bupati Kasmarni: Percaya Diri adalah Kunci Meraih Kemenangan
Jumat, 28-06-2024 - 07:51:43 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, MANDAU - Bupati Kasmarni melepas keberangkatan 180 atlet Kabupaten Bengkalis yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Tingkat Provinsi Riau mulai 28 Juni sampai 4 Juli mendatang di Pekanbaru.

Kontingen Kabupaten Bengkalis yang diberangkatkan meliputi 180 atlet, 30 pelatih dan 9 official, pelepasan dilaksanakan di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau. Rabu, 26 Juni 2024.

Pesan Bupati Kasmarni kepada Kontingen Kabupaten Bengkalis agar menanamkan rasa cinta kepada daerah, itu akan membuat semua perjuangan terasa ringan. Berlaga dengan gagah dan berani, karena salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dan tidak minder dalam menampilkan kemampuan.

“Keluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus serta terus berjuang," pesan Kasmarni.

Bupati juga mengajak atlet mempersiapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Selalu menjaga kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan dan menjaga nama baik daerah.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Edi Sakura menjelaskan, atlet yang dikirim telah melalui beberapa tahapan seleksi dan mereka juga mengikuti training center. Edi optimis atlet Kabupaten Bengkalis akan tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik dalam POPDA 2024.

Seleksi yang kami lakukan pertama seleksi di sekolah, kemudian seleksi rayon, seleksi kecamatan, kemudian seleksi kabupaten,  setelah kabupaten maka terpilihlah sebanyak 180 orang ini. Saya yakin tahun ini dengan tahapan seleksi secara berjenjang, dan kita juga lakukan tc berjalan hampir 2 bulan ditambah tc penuh  6 hari maka kita akan mendapatkan hasil terbaik," paparnya.

Secara rinci, Edi Sakura mengungkapkan, ada   9 cabor yang diikuti atlet Kabupaten Bengkalis, yakni sepak bola, basket, voli sepak takraw,  bulu tangkis, tenis lapangan, pencak silat, atletik dan renang.

Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kadisparbudpora Edi Sakura, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Talang Muandau Risky Afriandi, dan Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay.*ferian/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • 180 Atlet Kabupaten Bengkalis Siap Bertanding di POPDA Tingkat Provinsi Riau, Bupati Kasmarni: Percaya Diri adalah Kunci Meraih Kemenangan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved