| MERINDING! Deklarasi Nasir-Wardan untuk Pilgub Riau 2024 Dihadiri Ribuan Warga di Pekanbaru | | Relawan Nawaitu LU Resmi Deklarasi Dukung H. Muhammad Nasir di Pilgub Riau 2024 | | Polsek Kuantan Hilir Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi | | Besok Pasangan M Nasir dan M Wardan Deklarasi Maju Pilgub Riau 2024 | | Berhasil Polsek Tambusai Utara Gerebek Rumah Bandar Narkoba, 153,29 Gram Shabu | | Fataloza Giawa, SH, MH Minta OPD Untuk Terlibat Dalam Intervensi Penanganan Hasil Maksimal Masyarakat Terbebas dari Stunting
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Sambut Masukkan Bupati Kasmarni, Imigrasi Bengkalis Siap Jalankan Pelayanan Paspor Jemput Bola
Jumat, 28-06-2024 - 07:56:10 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, BENGKALIS - Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menyambut masukkan Bupati Bengkalis Kasmarni untuk menjalankan pelayanan paspor jemput bola ditingkat kecamatan bahkan desa di Kabupaten Bengkalis guna memudahkan masyarakat Negeri Junjungan dalam kepengurusan dokumen paspor.

Kesiapan itu disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Agnes Pramudya dihadapan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu Selasa, 25 Juni 2024 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dalam audiensi dan silaturahminya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Sebagai instansi di bawah Kementrian Hukum dan HAM di Bidang Keimigrasian, Agnes Pramudya menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Bengkalis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkalis sesuai dengan program Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA).

Masukkan ibu, Insya Allah siap kami jalankan. Tentunya kami juga akan coba petakan permasalahan apa yg terjadi di Bengkalis sehingga dalam pelaksanaan di lapangan nantinya, tidak ada kendala,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Agnes Pramudya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis yang baru saja dilantik pada 13 Juni lalu ini memperkenalkan diri serta izin masuk wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Kehadiran kami di Kabupaten Bengkalis ini, mohon kiranya dianggap sebagai keluarga, bahkan anak yang bisa terus diberi masukan oleh Bupati Bengkalis untuk menjalankan tugas kami disini,” kata Agnes Pramudya.

Kemudian lanjut Agnes Pramudya, bersama Pemkab Bengkalis dengan Forkopimda lainnya, Imigrasi Bengkalis dibawah kepemimpinannya siap bersinergi dan berkolaborasi untuk Negeri Junjungan.

Disisi lain, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Imigrasi yang baru.

“Saya yakin Forkopimda di Kabupaten Bengkalis ini selalu kompak dan sudah diakui. Yang terpenting kita harus jaga silaturahmi dan tetap saling berkoordinasi,” pinta Kasmarni.

Lanjut orang nomor satu di Negeri Junjungan ini,  terkait pelaksanaan pelayanan paspor jemput bola, Pemkab Bengkalis siap meminjamkan Molduk yang ada di kecamatan.

“Silakan berkoordinasi dengan dinas terkait, ada Molduk yang bisa digunakan jika memang diperlukan sehingga program di Imigrasi terintegrasi,” ucapnya.

Lanjut Bupati perempuan pertama di Riau itu, diharapkan Imigrasi dapat memudahkan masyarakat, sehingga tidak harus jauh untuk melakukan pengurusan paspor.

“Dari Pemkab kita akan bantu membuka ruang agar Imigrasi punya kemudahan untuk menjalankan programnya,” tutup Kasmarni.*ferian/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Sambut Masukkan Bupati Kasmarni, Imigrasi Bengkalis Siap Jalankan Pelayanan Paspor Jemput Bola
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved