| MERINDING! Deklarasi Nasir-Wardan untuk Pilgub Riau 2024 Dihadiri Ribuan Warga di Pekanbaru | | Relawan Nawaitu LU Resmi Deklarasi Dukung H. Muhammad Nasir di Pilgub Riau 2024 | | Polsek Kuantan Hilir Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi | | Besok Pasangan M Nasir dan M Wardan Deklarasi Maju Pilgub Riau 2024 | | Berhasil Polsek Tambusai Utara Gerebek Rumah Bandar Narkoba, 153,29 Gram Shabu | | Fataloza Giawa, SH, MH Minta OPD Untuk Terlibat Dalam Intervensi Penanganan Hasil Maksimal Masyarakat Terbebas dari Stunting
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Bupati Kasmarni Buka Intensifikasi Pelayanan KB Bergerak dan Serahkan Mobil Antar Jemput Akseptor KB
Jumat, 28-06-2024 - 08:01:53 WIB

TERKAIT:
   
 

gardametro.com, PINGGIR - Bupati Kasmarni membuka kegiatan Intensifikasi Pelayanan KB Bergerak sekaligus menyerahkan mobil antar jemput akseptor KB Tingkat Kabupaten Bengkalis. Rabu, 26 Juni 2024

Bupati mengatakan, intensifikasi pelayanan KB bergerak adalah wujud komitmen serta kepedulian Pemkab Bengkalis, untuk mendekatkan akses pelayanan KB di tengah-tengah masyarakat, terutama di daerah terpencil dan daerah perbatasan.

"Kegiatan ini upaya kita mengatasi masalah kependudukan, karena kita berfokus pada penurunan angka kelahiran total fertility rate dan juga meningkatkan angka prevalensi pemakaian alat kontrasepsi modern khususnya pada metode kontrasepsi jangka panjang," ungkap Bupati.

Bupati mengajak stakeholder, provider medis, mitra kerja dan masyarakat, untuk menjadikan  intensifikasi pelayanan KB bergerak, sebagai media percepatan pencapaian program bangga kencana secara menyeluruh, serta untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan terhadap pelayanan KB dan kesehatan reproduksi yang berkualitas.

Melalui pelayanan KB bergerak Bupati berharap bisa menjaring pasangan usia subur yang belum terlayani, bisa terlayani KB. Kasmarni juga mengajak masyarakat untuk mandapatkan pelayanan KB secara gratis pada semua fasilitas kesehatan yang telah  disediakan Pemkab Bengkalis.

Semoga tujuan kita untuk mengarahkan masyarakat menggunakan kontrasepsi, demi terwujudnya kehidupan reproduksi yang sehat, terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkan serta kesakitan dan kematian, disebabkan oleh kehamilan terlalu muda, terlalu tua, terlalu dekat atau bahkan terlalu banyak melahirkan anak dapat kita capai," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Baznas Bengkalis serta Camat se-Kabupaten Bengkalis.*ferian/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kasmarni Buka Intensifikasi Pelayanan KB Bergerak dan Serahkan Mobil Antar Jemput Akseptor KB
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved