| Sosialisasi Kebersihan Lingkungan, Dinas PKPLHP Boven Digoel Turun Lapangan Memungut Sampah | | SatRes Narkoba Polres Kuansing Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Dua Tertangkap Dan Dua DPO | | | | Di Tahun 2022 Kades Kecamatan Gunung Tujuh Meraih Juara Satu, Lagu Marks Jambore PKK | | Kapolres AKBP Pangucap, Dampingi Bupati Di Upacara Pengukuhan Paskibraka Rohul Tahun 2022 | | Polres Kuansing Gelar Press Conference Ungkap Kasus Senpi Rakitan Dan Pembunuhan Berencana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Perumahan Warga Gunungsitoli Di Lalap Si Jago Merah
Kamis, 13-01-2022 - 21:57:26 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com | Gunungsitoli - Kepulauan Nias Kamis (13/1/2022), adapun rumah warga yang di landa kebakaran berada di Jalan Patimura Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis dini hari di perkirakan jam 05:00 WIB.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.Ik kepada awak media mengatakan bahwa adapun rumah warga yang dilalap si jago merah tersebut yakni, milik Zulizah Telaumbanua, Djunianto, UD Tanda Setia, Jimmi Haris, kantor LBH Nisindo milik Agustinus Lase, Edaward Lase, Asnidar Chaniago dan Jasman Chaniago.

Adapun informasi kebakaran tersebut di ketahui berdasarkan informasi dari warga masyarakat yang menghubungi petugas, "Ia menyebutkan petugas sekitar pukul 05:00 WIB." 

Dan setelah mendapat informasi petugas dari Damkar bersama tim dari personil Polres Nias dan Personoil dari Kodim 0213 Nias dengan sigap langsung menuju lokasi untuk berusaha melakukan pemadaman. Dengan menerjunkan tiga Unit mobil pemadam kebakaran dan dua mobil tangki. Tutur Perwira Dua bunga Melati di pundak itu

"Iya Berkat bantuan berbagai pihak, api yang membakar tujuh rumah warga itu berhasil dipadamkan pada pukul 07:00 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kerugian material yang dialami warga diperkirakan Rp 4 miliar," ujarnya.

Kabid Pelayanan Masyarakat dan Penanganan Kebakaran Satpol PP Kota Gunungsitoli Yusgo Telaumbanua menyatakan bahwa dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun seorang warga, Djunianto, mengalami luka bakar dan seorang lainnya, Fitri, luka terkena pecahan kaca.

"Berdasarkan informasi yang kami peroleh, api sudah mulai ada pada pukul 04:00 WIB dari rumah milik Djunianto dan kami dari tim Damkar baru mendapat info pada pukul 05:00 WIB," tuturnya. (Nazara/SHI GROUP)

Editor: Rati



 
Berita Lainnya :
  • Perumahan Warga Gunungsitoli Di Lalap Si Jago Merah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved