| Sosialisasi Kebersihan Lingkungan, Dinas PKPLHP Boven Digoel Turun Lapangan Memungut Sampah | | SatRes Narkoba Polres Kuansing Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Dua Tertangkap Dan Dua DPO | | | | Di Tahun 2022 Kades Kecamatan Gunung Tujuh Meraih Juara Satu, Lagu Marks Jambore PKK | | Kapolres AKBP Pangucap, Dampingi Bupati Di Upacara Pengukuhan Paskibraka Rohul Tahun 2022 | | Polres Kuansing Gelar Press Conference Ungkap Kasus Senpi Rakitan Dan Pembunuhan Berencana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Mencegah Adanya Korban, Polsek Kuantan Hilir Pasang Banner Himbauan Bahaya Binatang Buas
Kamis, 30-06-2022 - 16:52:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com | Kuantan Singingi - Jajaran Polsek Kuantan Hilir memasang Banner himbauan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kuantan Hilir agar berhati-hati dan waspada saat beraktifitas di lahan perkebunan hal ini untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dari serangan binatang buas beruang atau lainnya, Kamis siang, 30 Juni 2022.

Banner Himbauan dipasang di desa Teratak Baru tempat terjadinya serangan beruang terhadap warga desa Teratak baru Abdul Mutalib (40) warga desa Terarak Baru Kuantan Hilir yang terjadi tiga pekan lalu, dan banner ini juga di fokuskan pada tempat-tempat strategis, seperti tempat keramaian.

Kapolres Kuansing Rendra Oktha dinata,S.IK melalui Kapolsek Kuantan hilir AKP H.Yuhelmi mengatakan, "Kami dari Polsek Kuantan Hilir menerjunkan beberapa personil anggota kami untuk memasang banner himbauan di desa Teratak baru dan tempat srategis agar masyarakat waspada terhadap serangan binatang buas saat beraktifitas di lahan perkebunan," kata Kapolsek.

Dilanjutkan Kapolsek, bahwa selain Himbauan dengan Banner, pihaknya juga telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan arahan kepada warga, apalagi sebentar lagi hari raya Idul Adha dan kegiatan budaya pacu jalur pasti akan ramai pengunjung, diharapkan melalui dua cara itu mudah-mudahan masyarakat faham, dan terus waspada," ulas Yuhelmi.

Diberitakan sebelumnya Abdul Mutalib (40) warga desa Teratak baru kecamatan kuantan hilir mengalami luka dan patah tulang di bagian tangan sebelah kiri akibat terkaman beruang, saat Abdul Mutalib menyadap karet dikebun miliknya pada tanggal 12 Juni 2022 lalu yang hingga saat ini keberadaan beruang tersebut belum diketahui, hingga fihak BBKSDA turun ke lokasi sekitar kejadian," tutup Kapolsek. (Roni/SHI GROUP)

Sumber Humas Polres Kuansing

Editor : Yolan



 
Berita Lainnya :
  • Mencegah Adanya Korban, Polsek Kuantan Hilir Pasang Banner Himbauan Bahaya Binatang Buas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved