| Ini Pesan Sekretaris PJS Babel Kepada Pengurus DPC PJS Bangka Barat | | Penyegaran Ahli Pers Dewan Pers | | Dalam Rangka HUT TNI ke – 77 Polres Empat Lawang dan Polsek Jajarannya Datangi Koramil Wilayah Masing – Masing | | Dalam Rangka HUT TNI ke-77 Kapolres Bersama Ketua DPRD Inhil Beri Kejutan Kepada Dandim 0314/Inhil | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB | | HUT TNI, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Bersama Pejabatnya Berikan Surprise di Kediaman Danrem 031/WB
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Partai NasDem Kuansing, Seleksi Ketat Bakal Calon Anggota Legislatif, Andhika Ketua Bappilu: H.Muslim dan Gamal Harsum dipastikan Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi Riau
Selasa, 20-09-2022 - 15:13:33 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, KUANTAN SINGINGI - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi mulai menyusun dan menata bakal calon anggota Legislatif, baik untuk Provinsi maupun untuk Kabupaten. Penataan bakal calon Anggota Legislatif dilakukan dengan ketat serta melalui pertimbangan dari berbagai aspek.

Hal itu dimaksudkan agar selaras dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat membuka secara resmi Pembekalan Calon Anggota Legislatif di Sulawesi Selatan baru- baru ini. Bahwa dalam menetapkan bakal calon anggota legislatif, maupun calon Kepala Daerah, Partai Nasdem memiliki mekanisme yang ketat dan terukur dengan meperhatikan faktor kepatutan dan kepantasan seorang kader.


Hal itu, disampaikan oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem Kuansing Dian Andhika Illahi, ST kepada awak media disela - sela minum kopi di salah satu sudut kota Teluk Kuantan. Ia juga mengatakan saat ini Partai Nasdem telah resmi membuka masa Penjaringan bakal calon anggota Legislatif tahun 2024. Sejak hari ini tanggal 20 - 24 Desember 2022 nanti masa penjaringan dan pendaftaran, verifikasi bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem resmi dibuka.

" Iya, masa penjaringan dan pendaftaran bakal calon anggota legislatif partai Nasdem resmi di buka, dua orang kader terbaik dan juga tokoh Partai Nasdem Kuansing dipastikan masuk dalam daftar bakal calon anggota Legislatif Partai Nasdem untuk Provinsi Riau yaitu H.Muslim, S. Sos M. Si dan Gamal Harsum untuk daerah pemilihan Inhu - Kuansing, " Ujar Dian Andhika Illahi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Kuansing.


Selain itu, kata Dika, ada nama Riko Nanda dan Jhonson Sihombing anggota DPRD partai Nasdem saat ini, yang dinilai memiliki andil dalam membesarkan partai Nasdem Kuansing dan cukup memiliki kepantasan dan kepatutan. Kedua kader Nasdem ini dipastikan maju kembali di dapil yang sama sebagai calon anggota legislatif partai Nasdem tahun 2024 nanti.


Disamping itu, untuk empat daerah pemilihan (dapil) Kuansing, Partai Nasdem lanjut Dika, sudah mengantongi nama figur, tokoh yang mumpuni, dan potensial untuk diusung maju bersama partai Nasdem pada pileg tahun 2024 nanti. Artinya, partai nasdem akan menetapkan bakal calon anggota legislatif tahun 2024 nanti dengan seleksi yang ketat, dan pertimbangan yang matang dan terukur, sehingga harapan partai nasdem pada pemilu tahun 2024 nanti menjadi partai pemenang.

" Saya selaku Ketua Bappilu partai Nasdem, akan bekerja keras, bekerja kompak dengan seluruh elemen partai untuk menggodok bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasdem. Sehingga Nasdem Kuansing dapat menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 nanti, " Tegas Andika. (Roni SHI Group)

Editor : Kasieli. W



 
Berita Lainnya :
  • Partai NasDem Kuansing, Seleksi Ketat Bakal Calon Anggota Legislatif, Andhika Ketua Bappilu: H.Muslim dan Gamal Harsum dipastikan Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved