| Diisolasi Di Secapa AD , 24 Orang Pegawai DPRD Jabar Positif COVID-19 | | Paman-Ponakan Tewas Tenggelam Saat Menonton Pemancing Ikan Di Sungai Cikarang | | Akibat Tanah Gerak Dua Rumah Di Purworejo Ambruk Dan Belasan Lainnya Rusak | | Kelompok Petani Desa Lanjut Mendapatkan Perluasan 100 Hektar Lahan Untuk Penanaman Ubi kayu | | Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri Baru Didukung Ketua Lembaga Dakwah PCNU Rohul | | Akibat Cuaca Ekstrim, Kecamatan Singkep Barat Gelar Apel Kesiapan Penanganan Bencana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Masyarakat Tiga Kecamatan Deklarasi Peduli Pilkada Anti Money Politik
Kamis, 26-11-2020 - 10:40:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Masyarakat Tiga Kecamatan Deklarasi Peduli Pilkada Anti Money Politik
  •  

    GardaMETRO.com, TELUKKUANTAN - Dalam rangka mensukseskan Pilkada Kabupaten Kuansing, tiga kecamatan masing-masing Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Kuantan Mudik dan Kecamatan Pucuk Rantau mengadakan deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik, Rabu (25/11/2020).

      Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal Aliza SH menyambut baik kegiatan tersebut. Menurut Faisal saat dihubungi wartawan, Rabu (25/11/2020) mengatakan bahwa apa yang dilakukan masyarakat tiga kecamatan tersebut sesuai dengan harapan Kapolres Kuansing.

      "Ini yang diharapkan pak Kapolres. Pilkada Kuansing kali ini harus menjadi contoh bagi daerah lain. Baik disegi keamanan, kenyamanan dan kebebasan masyarakat dalam menentukan pilihan," kata Faisal menirukan.

      Kapolsek menambahkan, seperti yang disampaikan ketua Panwascam dan camat di tiga kecamatan meminta masyarakat juga ikut mengawal dan mengawasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kuansing hingga 9 Desember 2020 mendatang.

      "Tadi juga disampaikan Panwaslu, bagi masyarakat yang melihat ada pelanggaran Money Politik, agar melaporkan ke posko pengaduan di kantor Panwaslu masing-masing kecamatan," kata Kapolsek.

      Kapolsek juga membeberkan beberapa poin deklarasi masyarakat antara lain, melawan bentuk money politik, mengajak masyarakat untuk memberikan pilihan tanpa ada tekanan dan intimidasi dari pihak manapun.

      Selain upika kecamatan dan tokoh masyarakat dan tokoh lainya, dalam kegiatan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik tersebut juga dihadiri perwakilan tim sukses ketiga calon.(Rn)



     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Tiga Kecamatan Deklarasi Peduli Pilkada Anti Money Politik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved