| Pemberhentian Pj. Kades Banuasibohou Silimaewali Sudah Secara Resmi Diusulkan Oleh BPD | | Kementan Dorong Peternak di Pekanbaru Ikut Program Asuransi Usaha Ternak | | Bupati Agam hadiri acara khatam Al quran di mesjid Jami Jorong Kapeh panji kanagarian Taluak Ampek suku | | Siapakah Inisial MPU ? Kejari Dugaan Tersangka Ruslim,terperiksa Istri Itu Wenang Sat Reskrim Penyidik | | Polres Rohil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Pajak Lama Bagan Batu | | Memang Biadap Orang Kritis Diseret Ditanah, Terduga Pelaku Curat Ini Akhirnya Meninggal
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
Senin, 25-01-2021 - 09:33:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
  •  

    GardaMETRO.com, Teluk Kuantan - Berawal dari laporan seorang warga  bernama Pines kepada Bhabinkamtibmas desa Muara Sentajo perihal tenggelamnya seorang warga di aliran sungai Kuantan, Minggu 24/1/2021.

    Tak lengah dengan berita ini, sejumlah personel  Polsek Kuantan Tengah bersama Bhabinkmatibmas bergegas menuju lokasi dimana tenggelamnya warga desa Muaro Sentajo, namun setibanya dilokasi sekira pukul 12.30 Wib korban atas nama Afrizal, umur 36 tahun, kelamin laki laki, sudah ditemukan  dalam keadaan meninggal dunia.

    Korban Afrizal dihari kejadian sekira pukul 09.30 Wib sempat terlihat oleh seorang warga yang tengah menggembala sapinya di sepanjang aliran sungai Kuantan,   dimana saat itu penggembala melihat korban berada seorang diri di atas rakit PETI dompeng yang posisinya di tengah tengah aliran sungai Kuantan, dan saat itu tidak terdengar bunyi mesin dompeng, hanya saja korban terlihat tengah menarik seutas tali dari genangan air sungai, sambil mencoba merapatkan rakit dompengnya ke pinggir sungai, ungkap warga yang bernama Nasril.

    Selang tidak berapa lama, Nasril mendengar seorang ibu yang berada tidak jauh dari pinggiran sungai Kuantan berteriak "Woi tolong ado urang tanggolam" dan sontak saja saat itu Nasril mencari bantuan warga lainnya.

    Bersama beberapa warga yang ada, Nasril berenang menuju rakit PETI dompeng yang ditunjuk ibu yang berteriak minta tolong tersebut dan melakukan penyelaman namun belum berhasil.

    Lebih kurang dua jam pencarian secara  tradisonal dengan menyelam tanpa alat bantu pernafasan ini dilakukan, dan akhirnya korban Afrizal ditemukan oleh warga bernama Mulyadi yang turut menyelam.

    Korban di temukan pada hilir sungai Kuantan yang hanya berjarak 200 meter dari titik tenggelamnya, kata Kades Muaro Sentajo yang saat itu ada dilokasi pencarian.

    Korban tenggelam segera di bawa oleh ambulance milik desa dan langsung kerumah duka.

    Ditempat terpisah ketika keluarga korban dikonfirmasi awak media, bahwa pihak keluarga korban ihklas menerima kejadian ini dan membuat surat pernyataan menolak untuk di outopsi.

    Kami tetap menghimbau melalui para Bhabinkamtibmas bahkan sampai detik ini, agar warga tidak melakukan aktifitas PETI dompeng karena potensinya membahayakan jiwa dan merusak lingkungan, tegas AKBP Henky Poerwanto. S.IK. M.M. Kapolres Kuansing.(RN)



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Tenggelam Di Temukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Kuantan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved