| Masyarakat Mendukung Penuh Program yang di Laksanakan pemdes Kampung Madura | | Camat Kuantan Hilir Lakukan Monev Dana Desa Tahap 1 TA 2024 di Desa Kampung Tengah | | Pemdes Kampung Tengah Menyalurkan 24 KPM BLT-DD Triwulan II , Masyarakat Bahagia | | Rikky Fermana Wakil Ketua KI Babel: Transparansi Informasi Publik Adalah Hak Setiap Warga | | Menjelang Lebaran Idul Adha Pemerintah Desa Muara Semah Realisasikan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024 | | Tim monev Kecamatan Kuantan Hilir, Cek Pengunaan Anggaran Dana Desa Tahap I Desa Kampung Madura
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Oknum Askep PT Torus Ganda Tamtim Tidak Ada Kesopanan Berbicara Sok Jadi Pemilik Kebun Tetapi Hanya Pekerja
Sabtu, 01-06-2024 - 14:24:44 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro com, Rokan Hulu -- Seorang askep pimpinan kebun Tambusai timur yg tidak sopan berbicara dengan masyarakat.selingkungan Tambusai yang di kelilingi jalan perbatasan PT Torus ganda dengan batas Tambusai Utara.

Sabtu 01/06/2024. Ada beberapa masyarakat menjumpai pagi sekitar jam 10'00 wib. menjumpai ke pos   mempertanyakan kepada bapak pimpinan menezer ir Rianto Sihombing dan beberapa asisten yg ada di tempat ada apa  di tutup mati jalan pintu lintas anak sekolah di sini satu2nya jalan bisa.pak menezer menyampaikan dengan ada yg di duga merusak gembok pintu tadi malam makanya di tutup untuk sementara.

Lanjutnya pimpinan bersama masyarakat menanyakan kepada salah satu ibu dari jaga pos tersebut kenal gak orangnya di jawab ibu tersebut gak kenal karna lampu mati gelap dan tidak berani keluar suamiku dari pos.

Lanjutnya masyarakat berbincang2 kepada pimpinan sama2 kita caritau siapa orangnya pelakunya ini, kami mohon jangan di tutup pintu ini karna jalan lintas anak sekolah yg paling dekat dan menghindari dari jalan poros yg jauh,dan menghindari dari kecelakaan mobil2 besar yg lewat sana jauh karna anak sekolah rata2 bawa motor roda dua dari masyarakat,dalam berapa puluh tahun jalan ini tetap di lintasi anak sekolah masyarakat dan karyawan.

Lanjutnya belum dapat titik temunya dalam pembicaraan masalah ini bersama beberapa asisten afdeling dan menejer bersama masyarakat yg ada di situ,askep yg bernama SIPATUA MANURUNG. datang secara tiba2 langsung turun dari kretak dengan emosi melontarkan kata tinggi ngapain kau di sini gak ada urusanmu di sini pergi kalian sambil mendorong meja di depan dengan melontarkan kata2 kotor pergi anjing.tidak ada yg takut aku disini biarpun sakit hati masyarakat ucapnya askep.

Masyarakat menilai pak askep bisa membedakan anjing dengan manusia,dan tidak ada yg takut dia satu pun biarpun sakit hati masyarakat ucapnya askep.

Dan kami minta sebelum kami buat laporan ke Polsek kami minta agar secepatnya di jumpai masyarakat dengan minta maaf dan memperjelaskan kata2 tersebut agar mengerti yg baik dan yg tidak baik seorang pemimpin seperti itu kelakuanya,menurut penilaian masyarakat tidak layak jadi pemimpin askep Manurung.

Lanjutnya masyarakat menjawab apakah seperti itu seorang pemimpin tidak ada kesopanan dan tata Krama sebagai pemimpin terus itu jawab askep yg tidak ada tata Kramanya tersebut pergi kalian gak ada urusan kalian disi.

Lanjutnya masyarakat berpikir ada apa di usir kami di sini kami menyampaikan keluhan.pepatah mengatakan ada udang di balik batu,jangan2 orang di duga pada hal oknum2 pemimpin tersebut merasa tidak ada kesalahan,

Lanjutnya sebagai masyarakat nanti konsultasi dengan pihak pemerintah desa Tambusai utara setempat agar di ambil solusi secepatnya dengan masalah ini dan kami masyarakat tidak terima dengan cara pimpinan tersebut.
 
Lanjutnya masyarakat menyampaikan mohon jangan di tutup,dan permisi kepada pak menezer dan asisten kesitu kami pulang kerumah semoga ada perhatian dan masalah agar cepat di selesaikan ini langsung di kutip awak media di lapangan.*Albert/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • Oknum Askep PT Torus Ganda Tamtim Tidak Ada Kesopanan Berbicara Sok Jadi Pemilik Kebun Tetapi Hanya Pekerja
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved