| Masyarakat Mendukung Penuh Program yang di Laksanakan pemdes Kampung Madura | | Camat Kuantan Hilir Lakukan Monev Dana Desa Tahap 1 TA 2024 di Desa Kampung Tengah | | Pemdes Kampung Tengah Menyalurkan 24 KPM BLT-DD Triwulan II , Masyarakat Bahagia | | Rikky Fermana Wakil Ketua KI Babel: Transparansi Informasi Publik Adalah Hak Setiap Warga | | Menjelang Lebaran Idul Adha Pemerintah Desa Muara Semah Realisasikan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024 | | Tim monev Kecamatan Kuantan Hilir, Cek Pengunaan Anggaran Dana Desa Tahap I Desa Kampung Madura
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
KeKecewaan masyarakat RT/RW 014/005 desa rantau sakti kepada pimpinan PT Torus ganda tamtim
Selasa, 04-06-2024 - 16:41:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com, Rokan Hulu -- Pemerintah desa rantau sakti menindak lanjutin laporan masyarakatnya yang berada di wilayah sekeliling PT Torus ganda tamtim,

Masyarakat meminta solusi kepada pemerintah desa rantau sakti agar kendala dan hambatan yg terganggu dari galian PT Torus ganda yang di naikan kejalan sehingga  meluas ke masyarakat apalagi kalou hujan semakin rusak dan jalan sempit dan mobil tidak bisa berseberangan mobil Fuso dengan mobil2 pribadi jalan aktifitas transportasi sehari2 masyarakat tidak nyaman dan di takutkan dengan anak2 yang tiap hari kesekolah.

Lanjutnya masyarakat minta tolong kepada pemdes agar di sampaikan semua keluhan  ke perusahaan agar akses jalan alternatif yg dekat agar di buka dalam berapa puluh tahun pimpinan tidak pernah jalan itu di tutup,saat ini dalam keadaan posisi tertutup dan tetap juga ada jaga pos penjagaan.

Pada hari Jumat tgl 01/06/2024 juga kami masyarakat Uda menjumpai pimpinan tersebut belum ada tanggapan malah oknum askep melontarkan kata2 kasar kepada masyarakat kata2 anjing,agar pimpinan ini juga perlu di nasehati atau di didik kembali agar bisa mengerti membedakan manusia dengan binatang.masalah ini agar juga nanti di perjelaskan juga kemasyarakat dan rekaman suaranya kata2 kotor tersebut Uda di simpan.

Lanjutnya masyarakat menyampaikan kepada pemdes.perusahaan bisa lewat di wilayah lingkungan masyarakat kita rantau sakti dan anak kita yang sekolah di dalam kenapa tidak bisa di bolehkan membuka jalan alternatif tersebut.
Kalau tidak di tanggapi hal tersebut maka kami minta solusi dari desa agar jalan aktifitasnya PT Torus ganda juga di tutup di wilayah rantau sakti dan kami menunggu.

Dan yg ikut hadir turun menyervei kelapangan pada hari Senin tgl 03 Juni 2024,sekitar jam 11'55 wib. ketua BPD Rukiman rantau sakti dan pengurus desa bersama keamanan bhabhin kamtimnas  J.samosir,anggota Polsek Tambusai Utara.

J.samosir memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat agar masalah ini saling menjaga jangan membuat anarkis,mengambil tindakan sendiri masalah   ini di serahkan kepada pemerintah desa biar desa menindaklanjutin dan di sampaikan juga kepada ketua BPD (Rukiman) Agar suratnya  ini nanti paling terlambat besok Uda sampai.

Ketua BPD juga memberikan nasehat kepada masyarakat agar sabar masalah ini kita upayakan agar secepat sampai dan di tanggapi perusahaan Uda menjadi beban kami ini untuk menidaklanjutin.*Alber/bnb.



 
Berita Lainnya :
  • KeKecewaan masyarakat RT/RW 014/005 desa rantau sakti kepada pimpinan PT Torus ganda tamtim
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved