| Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang Bahas Tiga Raperda | | Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Meninggal Dunia | | UPT. RSTP BAPPEDALITBANG PROV. RIAU BERSAMA BAPPEDA INHIL AKAN LAKSANAKAN DEMO PROSES PENJERNIHAN AIR TANAH GAMBUT DI SUNGAI PIRING | | Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Warga Tandun Rohul Raib Digondol Maling | | Kunjungan Kapolda Riau Dalam Kegiatan Kunker Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir | | Pengedar Sabu Dan Daun Ganja di Rohul, Dibekuk Unit Reskrim Polsek Kepenuhan
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Pelaku Pembunuhan Di Rohul Menyerahkan Diri, Terungkap Ternyata Ini Alasanya
Rabu, 22-06-2022 - 08:57:28 WIB

TERKAIT:
   
 

Gardametro.com | Rokan Hulu - Terungkap alasan RK (28) tega membunuh BT Warga Dusun Tulang Gajah Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah Rokan Hulu yang sempat menggemparkan warga karna mayatnya ditemukan di kebun milik AS di Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu siang (18/6/2022).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, S.I.K, MM didampingi Kasat Reskrim AKP Buyung Kardinal, S.H, M.H dan Kanit Pidum IPDA Refly Setiawan Harahap, S.H serta Kasubsi Humas AIPDA Mardiono Pasda, S.H, menjelaskan  "awalnya ditemukan sesosok mayat  laki-laki berinisial BT (49)," ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin sore (20/6/2022).

Sementara saksi kejadian inisial P (18) dan M (19) merupakan Mahasiswa Warga Desa Kaiti 1 Desa Rambah Tengah Barat, saat penemuan mayat itu, RK memanggil saksi P dan Saksi M seraya mengatakan ada orang yang tergeletak di Kebun Sawit milik orang tuanya yaitu AS, kemudian korban dibawa ke RSUD Pasir Pengaraian oleh saksi M dan saksi P. sementara RK pulang dengan mengendarai Sepeda Motor milik adiknya.

"Dari peristiwa tersebut, polisi melihat ada tanda kekerasan ditubuh korban. Polisi melakukan Visum Et Refertum (VER) dan juga Otopsi terhadap jenazah tersebut, didapati sebab mati orang ini adalah akibat kekerasan dengan benda tumpul di kepalanya yang menimbulkan perdarahan otak, selain itu terdapat
kekerasan benda tumpul pada daerah leher yang dapat menyebabkan kematian, dan diperkiraan saat kematian 12-24 jam sebelum pemeriksaan,” Jelasnya.

Dan pada hari Minggu (19/6/2022), pukul 11.00 WIB, RK didampingi Kades Desa Rambah Tengah Hulu Addis Hasibuan menyerahkan diri ke Polres Rohul, dia mengaku menganiaya hingga menghilangkan nyawa BT Karna Kesal.

"Atas peristiwa itu Polres Rohul langsung melakukan olah TKP, memeriksa saksi saksi, dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku sedangkan RK disangkakan melanggar pasal 351 ayat (3) KUHP dan selanjutnya dilakukan penahanan di Rutan Polres Rohul," tutupnya. (Alfian/SHI GROUP)

Editor : Yolan



 
Berita Lainnya :
  • Pelaku Pembunuhan Di Rohul Menyerahkan Diri, Terungkap Ternyata Ini Alasanya
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved