| Diisolasi Di Secapa AD , 24 Orang Pegawai DPRD Jabar Positif COVID-19 | | Paman-Ponakan Tewas Tenggelam Saat Menonton Pemancing Ikan Di Sungai Cikarang | | Akibat Tanah Gerak Dua Rumah Di Purworejo Ambruk Dan Belasan Lainnya Rusak | | Kelompok Petani Desa Lanjut Mendapatkan Perluasan 100 Hektar Lahan Untuk Penanaman Ubi kayu | | Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri Baru Didukung Ketua Lembaga Dakwah PCNU Rohul | | Akibat Cuaca Ekstrim, Kecamatan Singkep Barat Gelar Apel Kesiapan Penanganan Bencana
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Program Tambang Prima, Bupati dan Ketua DPRD Kampar Berharap Dijadikan Contoh Positif
Rabu, 25-11-2020 - 12:19:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Program Tambang Prima, Bupati dan Ketua DPRD Kampar Berharap Dijadikan Contoh Positif
  •  

    GardaMETRO.com, KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengapresiasi inovasi, ide dan perubahan dan program Jonguok Desa (Kunjungi Desa) yang diciptakan  Camat Tambang.

    Program tersebut merupakan Salah satu bentuk implementasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Dengan demikian pemerintah akan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

    ''Kami sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Camat Tambang terhadap program Tambang Prima yang salah satunya Jonguok Desa,'' ungkap Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menghadiri acara Jonguok Desa yang diadakan di Masjid Baiturrahmat dusun III Durian Tandang Desa Kualu Kecamatan Tambang, Senin (23/11/2020).

    Kegiatan diawali dengan penanaman pohon gaharu oleh Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar.

    Kunjungan Kerja Bupati Kampar ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Asisten pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, MSi, Kepala Bag Pemerintahan Desa Febeinaldi Tridharmawan, Forkopimda Kecamatan Tambang.

    ''Ini adalah contoh positif yang di lakukan oleh Camat Tambang, kami minta seluruh kepala Desa untuk memberikan dukungan terhadap program yang baik dalam memupuk kembali  jalinan silaturrahmi, menggiatkan lagi kegotong royongan di masyarakat," Kata Catur Sugeng Susanto.

    Kami selaku Bupati Kampar berharap ini dapat dijadikan model sebagai inovasi kecamatan dan sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh camat Tambang ini dalam rangka mewujudkan pelayanan Prima Kepada masyarakat. Pelihara kebersamaan, persatuan untuk kemajuan negeri Kampar yang sejahtera" Tutup Catur yang pada kesempatan itu juga ikut menghadiri  pembukaan  Sosialisasi dan Bimbingan Bagi RT dan RW se Kecamatan Tambang.

    Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhamad Faisal, ST pada arahannya menyampaikan dukungan seluruh masyarakat dari 17 kepala desa.

    ''Kita yakin Tambang akan maju masyarakatnya. Kehadiran kami disini hendaknya membawa kesejukan Kepada masyarakat. Keharmonisan antara pemerintah dan legislatif dapat membawa percepat kemajuan bagi masyarakat, khususnya kecamatan Tambang," Kata Muhammad Faisal.

    Sementara itu Camat Tambang Drs. Abukhari, MPd, MSi mengatakan ini merupakan aksi perubahan dalam mengefektifkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    ''Dalam Jonguok desa kita melakukan gotong royong, pertemuan dengan masyarakat maupun menjaring aspirasi, keluhan yang disampaikan langsung masyarakat'' Tambah Abukhari.

    Ini merupakan kunjungan pertama oleh Bupati Kampar, Alhamdulillah saat ini beliau diberi kekuatan dan waktu untuk mengunjungi Dusun Durian Tandang Desa Kualu ini" Kata Abukhari sambil berlinang air mata.

    Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan aspirasi terhadap pembangunan Jalan SMP, kabel jembatan, jalan di bawah jembatan, jalan PTPN, masjid swadaya masyarakat.

    Sementara itu tokoh masyarakat Ahmad menyampaikan senang dengan Kunjungan yang telah didambakan oleh masyarakat.

    Dengan kunjungan bupati ini, dapat kami sampaikan aspirasi seperti aspal jalan menghubungkan dusun satu sampai ke jembatan dusun Tandang durian, rehab jembatan gantung yang dibangun tahun 2013, namun tahun 2018 sudah mulai rusak. Begitu juga dengan jalan usaha tani sepanjang 8 Km yang merupakan akses untuk mengeluarkan hasil produksi masyarakat.(Sumber RSC/SHI Group)



     
    Berita Lainnya :
  • Program Tambang Prima, Bupati dan Ketua DPRD Kampar Berharap Dijadikan Contoh Positif
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved