| Pemerintahan Desa EN Satu Sukses Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke I dan II | | Polsek Kampar Kiri Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur | | Johan Murod  Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman Ketua KADIN Babel | | Depan Ketua Komisi III DPRD Rohul dan Pengawas Disnaker Riau, Humas PT SJI Nusa Coy Berdalih Meski Diduga Langgar UU Nomor 24 Tahun 2011 | | Hasto Suryo Atmojo Ketua LPSK Tandatangani Mou Penanganan Medis Bagi Saksi Dan Korban | | Anggota BPD Kabupaten Pelalawan Dilantik, Bupati H. Zukri Harapkan, Anggota DPD Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Desa Koto Masjid
Minggu, 12-09-2021 - 18:28:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Desa Koto Masjid
  •  

    Gardametro.com | XIII  KOTO KAMPAR  -- Dalam rangka Penilaian Langsung 50 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Terbaik Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar tahun 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, B. B. A, MBA kunjungi langsung Desa Wisata Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar, Minggu (12/9/21). 

    Dalam kunjungan Sandiaga tersebut turut mendampingi langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH, Gubernur Riau Drs Syamsuar, M. Si, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazad, Kadis Pariwisata Riau Roni Rakhmat, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs Yusri, M Si, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma serta para kepala Dinas dilingkungan pemda kampar. 

    Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan rasa senang bisa disambut dengan semangat oleh masyarakat. Ini tepat sekali, semangat masyarakat dan pemerintah untuk mengoptimalkan potensi wisata yang ada di kampar sampai masuk 50  Desa Wisata Indonesia 2021 terbaik. 

    Kedepan kementerian Pariwisata siap mendukung Pariwisata yang ada di kampar Riau, dimana potensi Kampar luar biasa. 

    Hal ini terlihat sebelumnya Surga Tersembunyi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 GULAMO dan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021 kategori surga Tersembunyi Terpopuler keduanya terdapat Kampar. 

    Sementara untuk memberikan nama resmi objek wisata Raja Ampat Kampar atau Ulu Kasok dan Puncak Kompe, Sandiaga Uno akan melakukan Sayembara secara terbuka untuk seluruh masrakayat Kampar, Riau bahkan seluruh Indonesia. 

    Bupati Kampar yang mendampingi terus mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, menyampaikan selamat datang di bumi Serambi Mekah untuk pertama kalinya tepatnya di Desa Wisata Koto Masjid. 

    Kampar memang merupakan Destinasi wisata Riau, kampar memiliki objek wisata alam yang luar biasa, serta juga memiliki wisata kuliner yang luar biasa dan wisata kerajinan. 

    Dengan kehadiran langsung Sandiaga Uno semoga akan membawa wisata kampar jual lebih baik dan dikenal dunia. "ungkap Catur". 

    Dengan kehadiran langsung Menteri Pariwisata ini kami optimis akan meraih terbaik, Kami siap memberikan terbaik, kami siap berbenah dan kami juga siap menang " Harap Catur di hadapan Menteri yang dikenal ramah ini.(Media SHI GROUP/ End)



     
    Berita Lainnya :
  • Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Desa Koto Masjid
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
    07 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved