| Jaksa Agung ST. Burhanuddin Mutasikan Sejumlah Pejabat di Kejati Riau | | SIRI Usung Eggi Sudjana dan Andy Chandra sebagai Kandidat Independen di Pilkada DKI Jakarta | | Bersurat ke Ombusdman Banten, Apindo Ajukan Audiensi Terkait Potensi Hambatan Industri | | Pengurus DPP APDESI Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan | | Disebut Enggan Usut Gedung Quran Center Lantaran Dapat Hibah, Berikut Penjelasan Kejati Riau | | Berikut Profil Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Polda Riau Cup Tahun 2022 Diikuti 51 Tim
Kamis , 08-12-2022 - 11:41:26 WIB
TERKAIT:
   
 

Gardametro.com|INHIL,- Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati Hut Polairud ke-72 secara resmi dibuka, Kamis (8/12/2022), di Lapangan Apel Polres Indragiri Hilir.

Pembukaan dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Inhil Dr. Feriyandi, St. Mt. MM, Kapolres Inhil Akbp Norhayat. S.I.K, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), Kepala Kejari diwakili Kasi PB3R Dr. R. M. Yusuf Trisnajaya. SH., MH, Ketua Pengadilan Agama, Ilyas S.AG, Ketua Koni Inhil H. Syamsurizal Awi, Ketua PBVSI Inhil H. Raja Iriansyah, Kasat Pol PP Inhil Diwakili Rio Priyono AMF, S.KM dan Kalapas Tembilahan Hari Winarca. Bc.IP., S.Sos., SH., MH

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Turnamen ini digelar sebagai bentuk partisipasi aktif Polri dalam pengabdian kepada masyarakat dengan cara memberikan alternatif kegiatan untuk menunjukkan kreativitas generasi muda salah satunya di bidang olahraga bola voli sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi Polairud yang ke-72.

"Ini juga sebagai salah satu wadah positif penyaluran minat bakat pemuda pecinta olahraga bola voli di Kabupaten Inhil. Dengan turnamen ini kita jadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, dan tidak lupa agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan," paparnya.

Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga acara open tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup tahun 2022 ini dapat terselenggarakan.

"Pendaftar turnamen bola voli ini sebanyak 51 tim yang terdiri dari instansi, umum dan pelajar yang berjumlah kurang lebih 600 atlet dan official," jelas Kapolres Inhil.

Ia juga berharap, semoga seluruh atlet dan wasit serta segenap unsur yang terlibat dalam open turnamen bola volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ini sesuai dengan yang diharapkan.

"Pertandingan Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 ini akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 8 hingga 18 Desember 2022," imbuhnya.(Heriansyah/SHI)



 
Berita Lainnya :
  • Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Polda Riau Cup Tahun 2022 Diikuti 51 Tim
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved