| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Jawab Masa Depan Di Yamah Valentino Rossi di MotoGP
Rabu, 01-04-2020 - 07:55:12 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com - Masa depan pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi mengundang banyak tanya. Pasalnya, pria asal Italia tersebut sudah tidak bersama Monster Energy Yamaha musim depan karena sudah digantikan oleh Fabio Quartararo.

Hingga saat ini, Rossi belum menemukan tim yang akan menampungnya pada MotoGP 2021. Atau, bisa saja Rossi memutuskan untuk pensiun karena usianya sudah 41 tahun.

Selain sudah uzur, prediksi Rossi pensiun juga menguat karena sudah tidak bersaing dengan rivalnya, rider Repsol Honda Team, Marc Marquez, dalam tiga tahun terakhir.

Masa depan Rossi pun sedikit dibuka oleh manajer Yamaha, Massimo Meregalli. Dia menyebut, mantan pembalap Ducati itu ingin melihat performanya saat balapan di tiga sirkuit awal MotoGP 2020.

"Buat pembalap sekelas dia (Rossi), melihat hasil 2-3 balapan saja sudah cukup (untuk mengambil keputusan)," kata Meregalli, dikutip AS.

"Valentino Rossi merupakan orang yang cerdas dan bisa menakar level kemampuannya dengan mudah di ajang MotoGP. Kami akan mengambil langkah bersama-sama," ucapnya menambahkan.

Tempat Terbaik untuk Rossi

Jika memutuskan untuk pensiun, Meregalli memastikan Rossi akan mendapat tempat yang layak di Yamaha. Pabrikan asal Jepang itu ingin memberikan balas budi kepada Rossi yang sudah setia bersama Yamaha.

"Saya pastikan Yamaha akan menempatkan Vale dalam situasi terbaik. Mungkin sedikit mengubah gaya membalapnya, yang sudah pernah dia lakukan, untuk membuktikan hal tersebut bukanlah masalah baginya," ujar Meregalli.

Musim MotoGP 2020 belum dimulai saat ini karena pandemi virus corona. Sejauh ini, start rencananya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Grand Prix Prancis, pada 17 Mei mendatang.

Balapan Virtual

Karena pandemi virus corona covid-19, balapan MotoGP dijalankan secara virtual. Alex Marquez sukses menjuarai seri pertama MotoGP Virtual Race. Balapan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/3/2020), ini berlangsung seru dan ketat.

Ajang eSports yang diselenggarakan Dorna untuk mengisi kekosongan saat lomba dunia nyata MotoGP terus ditunda akibat virus Corona ini, dilalui para pembalap dengan begitu ceria. (Novi Zg)

Sumber Liputan6



 
Berita Lainnya :
  • Jawab Masa Depan Di Yamah Valentino Rossi di MotoGP
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved