| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Neymar adalah Pesepak Bola yang Tak Layak Dicontoh Ujar Del Bosque
Selasa, 07-04-2020 - 09:11:18 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Madrid - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, melontarkan kritikan pedas kepada Neymar. Menurut Del Bosque, pemain Timnas Brasil itu bukan pesepak bola yang layak menjadi panutan.

Neymar merupakan satu di antara pemain bintang di Eropa. Bersama Paris Saint-Germain, penyerang berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 69 gol dan 39 assist dari 80 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut berkontribusi membantu PSG merengkuh lima titel juara, yakni dua gelar Ligue 1 Prancis, serta masing-masing satu Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

Meski kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Neymar dianggap memiliki sikap yang tak layak dicontoh. Mulai dari tukang diving, pamer skill untuk mempermainkan lawan, hingga melakukan protes berlebihan kepada wasit.

"Bagi saya Neymar bukan contoh yang baik untuk dijadikan panutan. Sebagai catatan, saya yakin dia adalah pemain yang fantastis," ujar Del Bosque.

"Neymar pasti ada dalam daftar saya untuk lima pemain top dunia. Tetapi di lapangan dia terlalu banyak menipu dan berpura-pura," tuturnya.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, belum bisa berkomentar soal cedera Alvaro Morata dan David Silva. (AFP/NIKOLAY DOYCHINOV)
Saat ini, mayoritas kompetisi di Eropa dihentikan hingga batas waktu yang tak ditentukan akibat pandemi virus corona. Sejumlah usulan pun muncul untuk menyudahi kompetisi lebih awal.

Namun, Vicente del Bosque tak setuju dengan usulan tersebut. Menurut pelatih yang sukses membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu, liga ataupun turnamen harus diakhiri di atas lapangan.

"Liga domestik harus selesai. Harus ada juara, degradasi, promosi, dan sebagainya. Musim harus diselesaikan di atas segalanya," kata Del Bosque.

Sumber Bola.com




 
Berita Lainnya :
  • Neymar adalah Pesepak Bola yang Tak Layak Dicontoh Ujar Del Bosque
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved