| Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, III dan IV, dilantik Bupati H.Sukiman Rokan Hulu | | Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI Tahun Anggaran 2024 di SMAN 1 Kampar Kiri | | Diduga Cek Cok, Istri Tewas Ditangan Suaminya | | Curi Onderdil Alat Berat, Warga Desa Sungai Petai Ditangkap Polsek Kampar Kiri | | Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan Barang Bukti Narkoba 15,6 Kilogram | | Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, Polres Kampar Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
AC Milan Harus Bersaing dengan Inter Milan untuk Bidik Pengganti Donnarumma
Kamis, 23-04-2020 - 07:09:51 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Jakarta AC Milan harus berurusan dengan kemungkinan kiper andalannya, Gigio Donnarumma, pergi pada musim panas
mendatang. Hal itu karena kontrak penjaga gawang muda tersebut akan berakhir pada 2021, di mana jika Rossoneri mempertahankannya untuk musim depan, mereka bisa berpotensi kehilangan sang kiper dengan gratis.

Masa depan Donnarumma bersama AC Milan masih belum jelas, karena pembaruan kontrak untuk dirinya masih menjadi pertanyaan. Pihak-pihak yang berkepentingan juga masih belum berkomunikasi satu sama lain.

Selama beberapa tahun, kiper muda itu telah berada di daftar keinginan banyak klub besar. Dan, pada musim panas nanti, klub-klub yang tertarik meminangnya berpeluang bisa mendapatkannya.

Sementara di sisi lain, Rossoneri harus menemukan pengganti jika harus berpisah dengan Donnarumma. Satu pemain yang dilihat oleh AC Milan adalah Juan Musso.

Kiper ini telah menjadi pemain penting bagi Udinese dalam dua musim terakhir. Seperti dilansir FCInterNews.it, Musso sudah siap memulai petualangan baru di Milan, tapi sayangnya dengan jersey Inter Milan.

Juan Musso kemungkinan besar akan bergabung dengan Nerazzurri. Udinese telah memberikan label harga 30 juta euro pada Musso.

Sementara Inter Milan menghargainya dengan harga antara 22-25 juta euro. Meskipun belum ada kecocokan, tapi keinginan pemain untuk pindah cukup jelas.

Sebelumnya, tersiar kabar Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajak AC Milan barter pemain. Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan diketahui tertarik merekrut Bernardeschi. Pada jendela transfer Januari lalu, sempat ada rencana pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta.

Sumber: Bola.com





 
Berita Lainnya :
  • AC Milan Harus Bersaing dengan Inter Milan untuk Bidik Pengganti Donnarumma
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved