| Kapolres Empat Lawang Pimpin Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabag Logistik dan Kapolsek Muara Pinang | | Reses anggota DPRD tahap 3 propinsi m.okta fiansyah St,mm dapil 7 | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 Kini Sudah Tersedia Bibit 40 Persen | | Pelaksanaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah di Bagi Menjadi 10 Kelompok Tani | | kegiatan RHL PO Tahun 2022 di Nagari Lansek Kadok Kec Rao Selatan Kab Pasaman Telah Memiliki Bibit Kurang Lebih 40 Persen | | Dalam Pelaksaan Kegiatan RHL PO Tahun 2022 si Negari Lansek Kadok Kec Rao Selatan, Kab Pesaman Telah Terbagi Menjadi 10 Kelompok Tani dan Memiliki Bibit Kurang Lebih 10 Persen
⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Munchen Ditempel Ketat Dortmund Jelang Kick Off Bundesliga
Kamis, 14-05-2020 - 11:18:16 WIB

TERKAIT:
   
 

GardaMETRO.com, Jakarta -- Seluruh tim peserta Bundesliga Liga Jerman akan kembali bertanding mulai Sabtu (16/5). Bundesliga menjadi liga di Eropa pertama yang menggelar kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Bundesliga memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah berhenti pada pertengahan Maret 2020 karena pandemi. Liga Jerman akan berlanjut mulai pekan ke-26 dan berlangsung tanpa penonton.

Kompetisi dihentikan saat Bayern Munchen berada di posisi puncak klasemen sementara. Die Roten mengoleksi 55 poin dari 25 laga.

Munchen hanya unggul empat poin atas pesaing terdekat Borussia Dortmund yang nangkring di posisi kedua. Diikuti RB Leipzig, Borussia Moenchengladbach, dan Bayer Leverkusen.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Munchen tidak lagi mendominasi musim ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan mendapatkan perlawanan sengit dari Dortmund dan RB Leipzig.

Nama tim terakhir bahkan sempat memuncaki klasemen Bundesliga. Racikan taktik Julian Nagelsmann dan ketajaman sang penyerang andalan, Timo Werner, membuat Leipzig menjadi salah satu kuda hitam dalam persaingan di jalur juara.

Namun, Leipzig sempat kehilangan konsistensi sehingga posisi puncak direbut kembali Munchen. Munchen yang sempat kepayahan saat ditangani Niko Kovac perlahan bisa menemukan performa terbaik di bawah komando Hans Flick.

Perlahan grafik penampilan Munchen mengalami peningkatan. Skuat asuhan Flick bahkan belum lagi menderita kekalahan sejak dipecundangi Monchengladbach pada 7 Januari 2019.

Meski menempati puncak klasemen, Munchen wajib waspada saat Bundesliga digelar kembali. Hal ini dikarenakan jarak mereka dengan tim-tim pesaing yang tidak terlalu signifikan.

Munchen hanya unggul empat poin atas Dortmund. Bahkan jarak Munchen dengan tim yang menempati peringkat kelima, Bayer Leverkusen hanya delapan poin.

Dengan demikian, masih ada lima tim yang berpeluang besar mengangkat trofi di akhir musim. Persaingan pun diyakini akan sengit di sisa musim ini.

Di sisi lain perburuan gelar top skor Bundesliga musim ini mengerucut kedua nama yakni Lewandowski dan Werner. Lewandwoski saat ini unggul empat gol atas Werner.

Penyerang asal Polandia itu sudah mencetak 25 gol diikuti Werner dengan 21 gol. Di posisi berikutnya terdapat nama winger Dortmund Jadon Sancho yang mengoleksi 14 gol.

Bundesliga Liga Jerman akhir pekan ini akan dibuka dengan bentrok Dortmund yang menjamu Schalke 04 di Signal Iduna Park pada Sabtu (16/5) mulai pukul 20.30 WIB. Sementara Munchen baru akan bertanding pada Minggu saat tandang ke markas tim promosi, Union Berlin. (Red)




 
Berita Lainnya :
  • Munchen Ditempel Ketat Dortmund Jelang Kick Off Bundesliga
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    01 Suami Istri Menggelapkan Uang Masyarakat Miliaran Rupiah, Berkedok Arisan Online
    02 Alm Briptu Nanda Asmara Dikebumikan, Keluarga Besar Polres Batubara Sangat Kehilangan
    03 Beredarnya Video Tidak Senonoh Diduga Oknum Anggota DPRD Kabupaten Nias Tidak Menjaga Marwah Dewan
    04 Cabuli Pelajar SMK, Ayah Tiri di Rawa Jitu Selatan Ditangkap Polisi
    05 Heboh, Warga Geger Kuburan Di Bongkar ,Tali Pocong di Curi
    06 Diduga Korupsi DD-ADD Pj Kades Antonioman Manaraja, Dan Terpilih Lagi Jadi Kades Defenitif Lahusa Fau
    07 Ponakan Sendiri Disetubuhi Oleh Seorang Perangkat Desa Banuasibohou
     
    GardaMETRO.com adalah Situs berita nasional terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara. Fokus pada pembaca di Indonesia dan luar negeri. Selengkapnya
     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Ekonomi
    + Politik
    + Nasional
    + Daerah
    + Hukrim
    + Gaya Hidup
    + Internasional
    + Indeks Berita
     
     

    Alamat Kantor

     
    Jl. Hangtuah Ujung No. 69
    Pekanbaru - Riau
    Hotline :
    www.GardaMETRO.com
    MEMBER OF :
    Ikatan Media Online (IMO)
    Indonesia Himpunan Pewarta Indonesia (HPI)
     
    © 2021 GardaMETRO.com, all rights reserved